Sutradara Bagikan Cerita Reaksi Unik Anak-anak Penonton Wonder Woman

Purba Wirastama    •    13 Juni 2017 15:31 WIB
wonder woman
Sutradara Bagikan Cerita Reaksi Unik Anak-anak Penonton Wonder Woman
Diana anak-anak (foto via curtisbrown.co.uk)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kendati secara resmi dibatasi untuk penonton 13 tahun ke atas, film Wonder Woman turut ditonton oleh anak-anak TK dan mendapat beragam reaksi unik.  Sutradara Patty Jenkins membagikan cerita soal reaksi tersebut, yang didapatkan oleh produsernya dari seorang guru TK.

"Produserku baru saja mengirimi aku ini. Benar-benar luar biasa! Ini membuat segala jerih payah terbayar. Terima kasih untuk siapapun yang menulisnya!" kata Patty lewat cuitan di Twitter, Senin 12 Juni 2017.



Patty menyertakan gambar teks berisi 11 cerita anak-anak penonton Wonder Woman. Penulisnya mengumpulkan cerita dari anak-anak TK tempatnya bekerja, dalam minggu pertama film Wonder Woman ditayangkan.

Salah satu cerita adalah tentang bocah laki-laki yang dikenal terobsesi dengan karakter Iron Man. Setelah menonton Wonder Woman, dia meminta orang tuanya membelikan kotak makan baru bertema Wonder Woman.

Lalu ada gadis kecil berkata, jika sudah besar ingin dapat berbicara dalam ratusan bahasa seperti Diana Prince (Gal Gadot). Ada juga satu gadis yang tidak mau mendengarkan jika tidak dipanggil sebagai Wonder Woman.

Ada reaksi yang lebih serius. Seorang bocah laki-laki membuang bungkus permen ke lantai. Bocah perempuan berumur lima tahun melihat hal tersebut dan protes.

"Jangan membuat kotor, dasar idiot! Itulah mengapa tidak ada laki-laki di Themyscira," serunya.

Pada akhir tulisan, penulisnya berharap kumpulan cerita tersebut dapat menjadi pengingat bagi orang-orang mengenai dampak positif yang dapat diberikan film kepada anak-anak, hanya dalam waktu satu minggu.

"Bayangkan apa yang dapat diraih oleh generasi mendatang jika kita memberi mereka lebih banyak film seperti Wonder Woman," ujarnya.

Wonder Woman adalah film panjang kedua Jenkins sebagai sutradara setelah Monster (2003). Film ini bercerita tentang perjalanan Diana Prince sebelum menjadi Wonder Woman serta kali pertama Diana bertemu dan berperang di dunia manusia. Selain Gal Gadot, Diana juga diperankan oleh Lilly Aspel dan Emily Carey sewaktu lebih muda.


 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA