Simak Dua Trailer Terbaru Spider-Man: Homecoming

Purba Wirastama    •    26 Mei 2017 19:50 WIB
spider-man
Simak Dua Trailer Terbaru Spider-Man: Homecoming
Spider-Man: Homecoming (Foto: sonypictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sony Pictures telah merilis trailer ketiga film Spider-Man: Homecoming sebanyak dua sekaligus. Satu merupakan versi internasional, satu lagi versi domestik untuk distribusi Amerika.

Tayangan trailer versi internasional menampilkan pengenalan tiga tokoh utama, yaitu Peter Parker (Tom Holland) sebagai protagonis, Vulture (Michael Keaton) sebagai antagonis, dan Tony Stark (Robert Downey Jr) sebagai pembimbing Peter.

Trailer versi Internasional


Sementara trailer versi lain menyorot lebih banyak penokohan Peter sebagai Spider-Man. Peter menikmati alter-ego baru sebagai pahlawan berkostum dan berambisi melakukan tindakan heroik. Trailer ini juga menampilkan fitur asisten suara dalam kostum Spider buatan Stark.

Trailer versi Amerika



Homecoming, dikutip dari Variety, akan berfokus pada perjuangan Peter dalam menyeimbangkan kehidupannya sebagai pelajar SMA sekaligus sosok berkostum yang keluyuran sendiri untuk menghakimi para penjahat.

Spider-Man: Homecoming merupakan versi ketiga film panjang tentang Spider-Man. Tiga seri versi pertama (2002-2007) diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment dan dibintangi Tobey Maguire. Dua seri versi kedua (2012-2014) disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi Andrew Garfield.

Pada versi ketiga, Spider-Man masuk ke dalam dunia fiksi Marvel Cinematic Universe untuk bergabung dengan para tokoh dari The Avengers. Hak ciptanya dimiliki bersama oleh Sony dan Marvel Studios. Film akan ditayangkan secara global pada 6 Juli 2017.


 


(ELG)