Pengalaman Baru Cut Meyriska Pertama Kali Main Film Horor

Elang Riki Yanuar    •    08 Juni 2018 19:58 WIB
film indonesiafilm horor indonesia
Pengalaman Baru Cut Meyriska Pertama Kali Main Film Horor
Para pemain film Jaran Goyang (Foto: dok. intercept filmcraft)

Jakarta: Cut Meyriska bersyukur mendapat tawaran bermain film bergenre horor berjudul Jaran Goyang. Pasalnya, artis 25 tahun ini mendapat pengalaman baru yang tak dia dapat di film sebelumnya.

Cut Meyriska memang lebih banyak menghabiskan kariernya di sinetron. Tercatat, dia sudah lebih dari 25 kali membintangi sinetron sejak 2007. Dia pernah terlibat di film Seandainya (2012) dan film terakhirnya adalah Yo Wis Ben yang dirilis Februari 2018.

Karena belum pernah terlibat dalam produksi film horor, Cut Meyriska tak sungkan belajar dari sesama pemain yang lebih pengalaman. Beruntung, Findo Purwono selaku sutradara banyak membantu Meyriska.

"Ini film horor pertama kali, ketika pertama kali ditawari aku enggak mengerti. Aku diajari akting kaget sama Om Findo beda banget sama sinetron. Di sini (film) detail banget. Aku berterima kasih sama Om Findo," kata Cut Meyriska dalam keterangan tertulisnya.

Cut Meyriska semakin tertantang karena di film ini dia dituntut menyanyi dan menari. Untuk menyanyi Meyriska ditemani oleh grup Trio Macan, sedangkan untuk menari dia belajar langsung dari Nova Eliza.

"Aku tuh senang kalau ada sinetron atau film yang memberikan karakter yang beda dengan karakter karakter sebelumnya. Apalagi di sini aku tuh harus menyanyi Jaran Goyang sama Trio Macan juga. Ini tantangan juga sih," katanya.

Film Jaran Goyang terinspirasi dari fenomena mistis berupa ilmu hitam yang terkenal di wilayah Jawa Timur. Agar mendapat kesan sempurna, proses syuting dilakukan di Jawa Timur, khususnya di Banyuwangi.

Selain Cut Meyriska, film ini dibintangi Ajun Perwira, Laura Theux, Nova Eliza dan lainnya. Film ini dijadwalkan tayang pada Juli 2018.




(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

3 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA