Enam Hari Tayang, Surat Cinta untuk Starla Raih 680 Ribu Penonton

Purba Wirastama    •    04 Januari 2018 14:24 WIB
film indonesia
Enam Hari Tayang, Surat Cinta untuk Starla Raih 680 Ribu Penonton
Surat Cinta untuk Starla (Foto: dok. screenplay)

Jakarta: Akhir pekan panjang di akhir tahun menjadi berkah bagi film-film baru di bioskop, termasuk Surat Cinta untuk Starla (SCUS) produksi Screenplay Pictures. Selama enam hari tayang sejak Kamis 28 Desember 2017, film ini telah menembus angka 680 ribu penonton.

Menurut keterangan pihak Screenplay, SCUS membuka hari pertama rilis dengan angka penonton 111.134 orang. Hingga hari keenam, Selasa 2 Januari 2018, jumlah penonton SCUS adalah 684.361 orang (setara pendapatan kotor Rp25,3 milyar).

Artinya, penambahan penonton tiap hari relatif stabil selama melewati akhir pekan panjang bersama tiga film domestik baru lain. Pihak Screenplay menyebut salah satu faktornya adalah rasa penasaran penonton SCUS versi web series, yang ingin tahu akhir kisah cinta Hema dan Starla. Data situs FilmIndonesia mencatat film ini masih beredar di 262 layar.

Ambisi Sutradara dalam Film Surat Cinta untuk Starla

SCUS dibintangi Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Keduanya datang ke beberapa bioskop sebagai bagian dari langkah promosi. Kunjungan bioskop ini, menurut pihak produser, selalu 'merepotkan' pengelola mal dan bioskop karena menjadi magnet kehadiran penonton yang adalah penggemar Jefri dan Caitlin.

Pemeran Surat Cinta untuk Starla Diharapkan Bisa seperti Rangga dan Cinta di AADC

Rudi Aryanto, sang sutradara pernah menyatakan ambisinya terkait pasangan tokoh Hema dan Starla. Dia berharap kedua tokoh ini, lewat duet akting Jefri dan Caitlin, dapat menjadi pasangan ikonik baru setelah Rangga dan Cinta.

"Ambisi saya ingin menjadikan Nichol dan Caitlin the next Indonesian sweetheart," kata Rudi.






 


(ELG)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

14 hours Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA