Teaser Sekuel The Incredibles akan Disisipkan dalam Film Coco

Raka Lestari    •    12 November 2017 16:40 WIB
film asing
Teaser Sekuel The Incredibles akan Disisipkan dalam Film Coco
penggemar The Incredibles akan menyaksikan petualangan selanjutnya dari Mr Incredible, Elastigirl, dan anak-anak mereka di The Incredibles 2(Foto: Disney-Pixar)

Jakarta: Sebuah keluarga yang memiliki kekuatan super akan kembali ke layar lebar. Setelah 13 tahun, penggemar The Incredibles  akan menyaksikan petualangan selanjutnya dari Mr Incredible, Elastigirl, dan anak-anak mereka.

Teaser The Incredibles 2  sepanjang 60 detik kabarnya akan dimasukan pada film Coco, yang akan tayang pada 22 November mendatang.

Dilansir dari Trailer Track, teaser pertama dari film The Incredibles 2  telah disiapkan dan kemungkinan akan ditayangkan bersamaan dengan film Coco. Meskipun mungkin saja akan bocor di internet sebelum tanggal tersebut.

Selain itu, yang dilakukan Pixar pada awal tahun ini juga bisa menjadi bukti bahwa bagian kedua film ini akan mulai tayang dalam waktu dekat.

"Kalian para penonton tahu bahwa dia memiliki kekuatan super tetapi keluarga ini tidak menyadarinya. Kami bersenang-senang dengan itu dalam film ini," ujar Brad Bird, penulis sekaligus sutradara film ini.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

16 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA