Improvisasi Chris Hemsworth untuk Thor Ragnarok

Purba Wirastama    •    09 November 2017 15:40 WIB
chris hemsworth
Improvisasi Chris Hemsworth untuk Thor Ragnarok
Thor: Ragnarok (Foto: Youtube Marvel Entertainment)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sutradara Taika Waititi tak melarang ada improvisasi di lokasi ketika syuting film Thor: Ragnarok dilakukan. Bahkan dia sangat mendukung penambahan spontan ini, terutama untuk porsi komedi.

Dalam wawancara dengan Empire Online, Taika menyebut bahwa salah satu penyumbang improvisasi terbanyak adalah aktor utama Chris Hemsworth.

Salah satu ide lawakan Chris adalah adegan 'minta tolong' saat Thor dan saudaranya Loki (Tom Hiddleston) keluar dari lift atau elevator. Dalam adegan ini, Loki pura-pura tak bisa berjalan dan dipapah oleh Thor, yang berteriak meminta bantuan.

"Itu adalah idenya. Ada banyak hal di film yang adalah usulan dia langsung," kata Taika, dikutip dari Empire Online.

"Aku sangat beruntung punya seseorang di sekitar yang menuangkan banyak emosi ke dalam adegan dan juga ingin bersenang-senang," imbuhnya.

Sebelumnya Chris mengaku bahwa dia bosan menjadi pemeran Thor karena telah muncul di lima film panjang dan satu film pendek Marvel Cinematic Universe sejak film Thor (2011). Taika pun merasakan hal sama.

Mereka lantas bersepakat untuk membuat perubahan pada karakter ini dan memasukkan lebih banyak porsi lelucon. Bahkan saat syuting, Taika mengulang beberapa adegan dalam versi lawakan berbeda untuk mendapatkan hasil yang dirasa terbaik.

Salah satu improvisasi lain adalah adegan dialog antara Thor dan gladiator Korg (pengisi suara Taika). Setelah kedua tokoh ngobrol soal palu Mjolnir, Thor tampak bermain-main dengan palu kecil. Ide ini, menurut laporan Gizmodo, datang dari salah satu kru.

Ragnarok merupakan film ke-17 MCU sekaligus film ketiga yang berfokus pada tokoh Thor. Selain Chris, aktor lain yang terlibat adalah Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, dan Cate Blanchett.

Thor: Ragnarok telah tayang di bioskop sejak Rabu 25 Oktober 2017.



 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA