Miles Films Rencana Putar AADC 2 di New York

Agustinus Shindu Alpito    •    16 Mei 2016 10:57 WIB
aadc 2
Miles Films Rencana Putar AADC 2 di New York
(Foto: Youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tak butuh waktu lama bagi film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 untuk meraup tiga juta penonton, dalam waktu kurang dari satu bulan penayangan. Ini tergolong prestasi baru terjadi dalam dunia perfilman Indonesia.

Hasil tersebut, di luar ekspektasi Mira Lesmana selaku produser AADC 2. Mira mengaku tidak menyangka, film yang mengangkat asmara rumit Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) itu berhasil mendapat antusiasme yang sangat besar dari penikmat film.

“Saya senang, film ini direspons dengan sangat baik, bahkan sangat bergairah. Benar-benar melewati ekspektasi saya. AADC 2 sekarang masih main, masih ramai ditonton, senang banget,” kata Mira saat ditemui Metrotvnews.com, belum lama ini.

Saat ini, AADC 2 masih terus diputar di lebih dari 200 layar bioskop, di Indonesia.

Di luar negeri, AADC 2 diputar di bioskop Malaysia dan Brunei Darussalam. Artinya, jumlah penonton akan terus bertambah dari hari ke hari.

Selain memutar film AADC 2 di kawasan Asia Tenggara, Mira mengungkapkan, pihak Miles Films berencana memboyong para pemeran dan kru untuk tur di sejumlah negara.

“Kami masih menjajaki, akan ada tur pemutaran di Australia, New York, dan beberapa kota di Eropa.”

Seperti kabar sebelumnya, AADC 2 membawa dampak tersendiri di kehidupan nyata. Salah satunya, antusiasme terhadap lokasi-lokasi syuting AADC 2 di Yogyakarta. Bahkan, biro perjalanan pun mulai menawarkan paket wisata AADC 2, mengunjungi tempat-tempat yang disambangi Rangga dan Cinta.

"Senang banget, bisa direspons di dunia nyata. Semua bisa merasakan pengalaman yang kita buat. Proses produksi AADC 2 membawa kita pada pengalaman unik, serta mengenalkan kita pada seniman kontemporer yang luar biasa," kata Mira, menambahkan.

AADC 2 disutradarai Riri Riza, melibatkan sejumlah pemeran AADC yang rilis pada 2002, yaitu Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, Nicholas Saputra, dan Dennis Adhiswara.

Benang merah AADC 2 adalah kelanjutan dari apa yang terjadi pada Rangga dan Cinta pada 14 tahun silam.
Keduanya dikenal sebagai karakter yang memiliki personal keras, seperti sulit bersatu namun saling merindukan.


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA