Trailer Beauty and the Beast Kalahkan Rekor Fifty Shades Darker

Elang Riki Yanuar    •    16 November 2016 13:25 WIB
film asing
Trailer Beauty and the Beast Kalahkan Rekor Fifty Shades Darker
Beauty and the Beast (Foto: via Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Disney mengumumkan bahwa trailer pertama film Beauty and the Beast yang dirilis pada 14 November 2016 telah dilihat 127,6 juta kali hanya dalam waktu 24 jam. Raihan itu rupanya menjadi rekor baru.

Pencapaian Beauty and the Beast mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang film Fifty Shades Darker yang ditonton 114 juta kali selama satu hari penayangannya. Trailer Beauty and the Beast juga melampai raihan yang dulu dicapai film Star Wars: The Force Awakens dengan 112 juta kali.

Menurut Disney, jumlah penonton itu paling banyak didapat dari Facebook dengan 29 juta kali. Di YouTube, trailer Beauty and the Beast telah ditonton 11 juta kali, sedangkan di laman aktris Emma Watson ditonton 27 juta kali.

Teaser dari trailer film Beauty and the Beast yang diluncurkan tercatat meraih 91,8 viewer. Film yang disutradarai Bill Condon ini dijadwalkan tayang pada 17 Maret 2017.

Film Beauty and the Beast dibintangi oleh Emma Watson dan Dan Stevens yang memerankan si cantik dan buruk rupa. Artis lain yang terlibat di film ini yakni, Luke Evans, Josh Gad, Kevin Kline, Emma Thompson, Ian McKellen, Ewan McGregor dan Stanley Tucci.





(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA