Star Wars Rilis Serial Animasi Pendek Khusus Anak-anak

Purba Wirastama    •    29 November 2018 13:41 WIB
animasistar wars
Star Wars Rilis Serial Animasi Pendek Khusus Anak-anak
Star Wars Galaxy of Adventures (Lucasfilm-Disney)

California: Disney dan Lucasfilm tampaknya hendak memperpanjang usia waralaba Star Wars yang kini telah berusia 41 tahun. Dalam waktu dekat, mereka akan merilis serial animasi pendek untuk menjaring penggemar baru dari kalangan anak-anak generasi baru.

Serial ini berjudul Star Wars Galaxy of Adventures dan akan mengenalkan kisah klasik Star Wars, karakter, serta berbagai momen penting. Mulai dari perubahan Luke Skywalker menjadi jedi, misi penyerangan planet senjata milik musuh Darth Vader, hingga petualangan Han Solo dan Chewbacca.

Enam episode pertama akan dirilis di YouTube pada 30 November 2018 dan dapat ditonton gratis. Menurut pihak Disney, serial akan dilengkapi semacam fitur bagi orangtua atau penggemar lama untuk membantu anak-anak paham.

Tayangan lanjutan akan dirilis pada Desember 2018, sebelum kemudian ada episode reguler pada 2019.

"Dengan Galaxy of Adventures, kami ingin menciptakan sesuatu yang bisa digunakan orangtua untuk membantu anak-anaknya mengambil langkah pertama dalam mengenal dunia yang jauh lebih besar, entah mereka siap untuk memberi anak-anak tontonan atau ingin mencari cara baru dalam menjelajah konten," kata James Waugh dari Lucasfilm.

Serial ini akan menjadi bagian dari rangkaian konten perayaan kisah Star Wars selama 2019. Pada akhir tahun depan, film terakhir dari trilogi ketiga, Star Wars: Episode IX, akan dirilis di bioskop.



 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA