Film Asal Kau Bahagia Gelar Premier di Kapal Pesiar Melintasi Singapura-Malaysia

Elang Riki Yanuar    •    23 November 2018 06:00 WIB
Film Asal Kau Bahagia
Film Asal Kau Bahagia Gelar Premier di Kapal Pesiar Melintasi Singapura-Malaysia
Pemain dan tim produksi Asal Kau Bahagia (Foto: dok. falconpictures)

Jakarta: Film Asal Kau Bahagia punya cara khusus menggelar gala premier mereka. Film yang dibintangi Aliando Syarief dan Aurora Ribero akan melakukan gala premier di atas kapal pesiar yang berangkat dari Singapura menuju Malaysia. 

Acara gala premier akan digelar pada 19-21 Desember 2018. Rumah produksi Falcon Pictures memboyong 150 orang untuk acara ini, termasuk sejumlah pemain, kru dan media. 

"Anak milenial sekarang suka ke cruise sih, lagi ngetren. Jadi kami coba mengikuti apa yang lagi jadi kekinian dan mencoba berinovasi dari setiap promo film," kata Produser Falcon Pictures Frederica saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (22/11/2018). 

Hajatan besar ini dilakukan di kapal pesiar Genting Dream Cruise yang disebut memiliki sejumlah restoran, kasino, serta kabin yang dirancang khusus. Frederica mengakui, biaya yang mereka keluarkan untuk acara ini tidak sedikit. Namun, dia enggan memperinci besaran biayanya. 

"Kalau ditanya cruise-nya berapa yang pasti enggak murah. Di sini kami kerjasama sama Genting Cruise, salah satu yang terbaik di Asia," ujarnya. 



Penyelenggaraan gala premier di kapal pesiar ini tentu disambut baik para pemain utamanya seperti Aliando Aurora hingga Dewa Dayana. Termasuk juga sang sutradara Rako Prijanto. 

"Yang pasti senang banget film saya menjadi film yang pertama premiere di kapal pesiar. Gue deg-degan karena enggak pernah naik kapal pesiar," kata Rako. 

Lagu Asal Kau Bahagia milik Armada yang menjadi inspirasi film ini sebenarnya cukup diminati di Negeri Jiran. Namun, Frederica mengatakan bahwa film Asal Kau Bahagia hanya akan tayang di Indonesia pada 27 Desember 2018.

"Sementara tidak tayang di luar negeri. Kami masih konsen di Indonesia. Untuk di Indonesia juga kami bakal lakukan special screening beberapa dengan pemain juga," ucapnya. 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA