Kembali Akting di Film Terlalu Tampan, Iis Dahlia Rasakan Perubahan

Cecylia Rura    •    23 Januari 2019 20:54 WIB
iis dahliaFilm Terlalu Tampan
Kembali Akting di Film Terlalu Tampan, Iis Dahlia Rasakan Perubahan
Iis Dahlia. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Penyanyi dangdut Iis Dahlia berperan sebagai Bu Suk, ibu Mas Kulin dan Mas Okis dalam film Terlalu Tampan. Terakhir kali bermain film di tahun 2011, penyanyi kelahiran Indramayu ini merasa ada perubahan dalam proses produksi film dulu dan sekarang.

"Kalau aku ritmenya saja. Ternyata orang film sekarang lebih oke. Kalau dulu kita enggak pernah ada reading, cuma sekali dua kali, sudah kelar. Sekarang, yang aku dengar juga dari Devano (anak Iis Dahlia), yang berubah dari era lama dan sekarang itu reading-nya," kata penyanyi berusia 46 tahun itu di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Januari 2019.

Selain dari sisi reading, Iis Dahlia merasa ada perubahan lebih baik dalam sisi kedisiplinan. "Sekarang kita kalau di lokasi sudah siap, sudah hapal dan mau tahu mau ngapain karena kita reading-nya berkali-kali dan enggak bercanda. Kayak di-set saja," jelasnya.

Selain bermain dalam film, ibu dari Devano ini turut membawakan satu lagu berjudul Terlalu Tampan untuk soundtrack film berjudul sama. Lagu ini digarap Alam khusus untuk Iis Dahlia.

Selain Iis Dahlia, film ini dibintangi Ari Irham, Marcellino Lefrandt, Calvin Jeremy, Rachel Amanda, Nikita Willy, dan Dimas Danang.

Film Terlalu Tampan diproduksi Visinema Pictures dan dirilis di bioskop 31 Januari 2019.


 
(ELG)