Daftar Film Indonesia Tayang Juli 2017

   •    08 Juli 2017 08:00 WIB
film indonesia
Daftar Film Indonesia Tayang Juli 2017
Adegan Filosofi Kopi 2 (Foto: dok. visinemapictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bioskop Tanah Air kehadiran film dunia seperti Spider-Man Homecoming atau Transformers pada bulan Juli 2017. Namun, film Indonesia yang tayang bulan ini tak kalah seru dibanding film luar negeri.

Film yang ditayangkan bulan ini pun lintas genre. Mulai dari drama hingga horor. Yang pasti, kehadiran film Indonesia memberikan alternatif tontonan bagi pecinta film.

Ini daftar film Indonesia yang ditayangkan bulan Juli 2017.

1. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (13 Juli 2017)
Diangkat dari dua karakter dalam cerita pendek Filosofi Kopi karya Dee Lestari, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody berkisah tentang perjalanan dua tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan kopi terbaik. Luna Maya dan Nadine Alexandra menjadi pemain baru di film ini.

2. Bukan Cinta Malaikat (13 Juli 2017)
Film Bukan Cinta Malaikat bercerita tentang Reyhan (Fachri Albar), seorang relawan Muslim Care asal Bandung yang sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah.

Pada saat di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umrah. Namun, Dewi secara tak sengaja tertangkap karena ia dikira pengunjung gelap.

Sejak pertemuan itu, Reyhanmenaruh hati pada dewi. Reyhan pun pergi ke Malaysia untuk menyatakan cintanya kepada Dewi. Akan tetapi, cintanya tidak berjalan mulus. Dewi sudah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Film ini tayang pada 13 Juli 2017 atau bersamaan dengan Filosofi Kopi 2.

3. The Doll 2 (20 Juli 2017)
The Doll 2 berkisah tentang Maira dan Aldo  yanghidup berbahagia dengan Kayla, anak mereka yang masih kecil dan juga Yani, pembantu mereka. Sebuah kecelakaan tragis merenggut nyawa Kayla dan membuat kebahagian mereka hilang.

6 bulan kemudian, tepat di hari ulang tahunnya Kayla, Maira mulai merasakan bahwa ia tak sendirian. Maira merasa bahwa Kayla masih ada di sekitarnya. Setelah itu, Elsa dan sahabatnya memberikan saran untuk berkomunikasi kepada Kayla dengan menggunakan Boneka Sabrina, yaitu boneka kesayangan Kayla.

Film ini dibintangi Sara Wijayanto, Herjunot Ali, dan Luna Maya.

4. Petak Umpet Minako (27 Juli 2017)
Petak Umpet Minako mengisahkan tentang sekelompok muda-mudi yang berkumpul dalam rangka reuni SMA. Dalam reuni tersebut, salah seorang dari mereka mempunyai ide untuk bermain Hitori Kakurenbo (hide and seek alone), sebuah permainan berbahaya asal Jepang yang bisa mengancam jiwa mereka.

Permainan yang dimaksut adalah ritual Hitori Kakurenbo yang digunakan oleh masyarakat Jepang untuk berkomunikasi dengan roh menggunakan sebuah boneka sebagai media perantaranya. Boneka yang sudah di masukin roh halus akan bisa bergerak dan disitulah permainan petak umpet menyeramkan akan dimulai.

5. Mars Met Venus (Part Cewe) (20 Juli 2017)
Film ini menceritakan tentang sosok Kelvin (Ge Pamungkas) yang berencana menikahi pacarnya yaitu Mila (Pamela Bowie) adik kelasnya sewaktu SMA. Hubungan mereka layaknya pasangan lain yang dimulai dari cinta monyet, pendekatan, jadian hingga ke jenjang pernikahan.

Dalam film ini dibagi menjadi dua film, antara lain Versi Cewek yang akan rilis pada bulan Juli, sementara bagian Versi Cowok yang akan rilis pada 3 Agustus 2017.

6. TEN: The Secret Mission (27 Juli 2017).
Film ini menceritakan tentang satuan inteligen rahasia negara yaitu SIS (The Secret Intelligent Service) yang dipimpin oleh seorang Jenderal Militer (Roy Marten).

Kemudian SIS merekrut 10 model cantik guna melakukan aksi pembebasan sandera. 10 Perempuan ini merupakan model program pencarian bakat Miss Popular 2015.

(Gerzha Hayat Prakarsha)


 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

4 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA