Akting Lukman Sardi di Surat Kecil Untuk Tuhan Buat Pemeran Cilik Ketakutan

Elang Riki Yanuar    •    13 Juni 2017 18:26 WIB
lukman sardi
Akting Lukman Sardi di Surat Kecil Untuk Tuhan Buat Pemeran Cilik Ketakutan
Lukman Sardi (Foto: Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lukman Sardi menjadi salah satu pemeran film Surat Kecil Untuk Tuhan. Di film ini Lukman Sardi berperan sebagai Om Rudi, seorang penjahat yang menampung dan memperbudak anak-anak jalanan.

Memainkan karakter antagonis membuat Lukman harus terlihat garang. Totalitas akting Lukman Sardi itu rupanya membuat para pemain cilik yang terlibat ketakutan.

"Caca yang jadi Angel kecil enggak mau ketemu, takut katanya. Kalau aku sih tahu, bisa bedain saat berperan atau tidak. Aku kagum (sama Lukman Sardi). Berubah banget gitu. Sampai pada takut beneran," kata Avrilla Sigarlaki yang memerankan Ningsih kecil dalam keterangan tertulisnya.

Menurut bintang cilik yang telah bermain film Headshot ini, untuk mendalami peran seperti yang dilakukan Lukman Sardi tidak mudah. Karena itu, Avrilla mengaku banyak belajar dari Lukman Sardi.

"Kan susah kalau awalnya sudah kenal, terus bisa dibikin takut. Seperti Caca kan sudah kenal om Lukman. Tapi karena peran om Rudi, dia bisa ketakutan. Om Lukman keren banget. Salah satu aktor idola," pujinya.

Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Ben Joshua dan Maudy Koesnaedi. Film yang disutradarai Fajar Bustomi ini akan tayang pada Lebaran 2017.


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

23 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA