Tolak Bintangi Avatar 2, Josh Brolin Buat James Cameron Kesal

Elang Riki Yanuar    •    10 Agustus 2017 18:33 WIB
avatar 2
Tolak Bintangi Avatar 2, Josh Brolin Buat James Cameron Kesal
Josh Brolin dan James Cameron (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bergabung dalam sekuel film paling laris sepanjang masa mungkin impian bagi banyak aktor. Tapi tidak demikian dengan Josh Brolin yang menolak bermain film sekuel Avatar.

Josh Brolin mengungkapkan bahwa sutradara Avatar, James Cameron sangat marah kepadanya atas penolakan itu. Saking marahnya, James sampai memanggil Josh dengan berbagai nama.

"Kalau aku tidak mau membintangi Avatar, aku tidak akan membintangi Avatar. James Cameron menghubungiku dengan nama ini dan nama itu. Terserah," ujar Josh Brolin seperti dikutip Aceshowbiz.

Bintang film Deadpool 2 itu tidak menjelaskan apa alasannya menolak membintangi sekuel Avatar. Dia juga terkesan cuek jika James semakin marah kepadanya karena mengungkapkan cerita itu.

"Jika James Cameron datang kepadaku dan bilang 'Hei bung, kenapa kau mengatakan itu?' Aku akan bilang, 'karena itu yang terjadi'," kata Josh.

Menolak film sekuel Avatar sepertinya bukan masalah besar bagi Josh. Dia masih banyak menerima tawaran mebintangi film. Selain Deadpool 2, Josh akan tampil di film sekuel Sicario, Soldado, Avengers: Infinity War, dan Only the Brave.

Sementara itu, sekuel Avatar sendiri ditargetkan dirilis pada 2020. Film ini akan memulai syuting pada September 2017.


 


(ELG)