Teaser Perdana Bumblebee Kenalkan Ikatan Mistik antara Mesin dengan Perempuan

Purba Wirastama    •    05 Juni 2018 22:06 WIB
film hollywoodfilm asing
Teaser Perdana Bumblebee Kenalkan Ikatan Mistik antara Mesin dengan Perempuan
Film Bumblebee (Foto: via movieweb)

California: Paramount Pictures telah merilis teaser perdana film Bumblebee garapan sutradara Travis Knight. Film ini adalah kisah sempalan dari seri film Transformers produksi Hasbro.

Dalam video dua menit, teaser mengenalkan bagaimana awal pertemuan Bumblebee dengan remaja perempuan bernama Charlie (Hailee Steinfeld), tokoh utama manusia dalam film ini. Suatu ketika, Charlie yang sedang galau menemukan mobil VW kodok kuning di sebuah tempat barang rongsokan dekat pantai California.

Charlie membawa mobil ini pulang. Saat sedang memeriksa bagian bawah mesin, dia menemukan ada komponen yang janggal. Sejurus kemudian, mesin ini berubah bentuk dan menampilkan Bumblebee dalam wujud autobot.

Bumblebee awalnya tampak ketakutan, tetapi kemudian segera akrab dengan Charlie. Ada sepotong adegan yang menunjukkan karakter robot ini yang baik hati dan mudah tersentuh dengan perhatian.

Pada latar suara, ada narasi seorang tokoh yang bercerita soal relasi mistik antara manusia dengan mesin, serta keyakinan klasik dalam kisah film Transformers, bahwa bukan pengemudi yang memilih mobil, tetapi mobil yang memilih pengemudi.

Cuplikan adegan ini mengukuhkan sentuhan cerita yang ingin dibawa sutradara Travis untuk film Bumblebee. Dalam acara CinemaCon pada April lalu, seperti dilaporkan Deadline, Travis mengungkapkan visinya.

"Aku ingin kembali kepada esensi apa yang membuat waralaba Transformers begitu berpengaruh sejak awal mula: karakter, emosi, tontonan serta ledakan dan ledakan yang lebih banyak lagi," kata Travis.

Bumblebee diproduksi di bawah atap Hasbro, di Bonaventura, dan Paramount. Michael Bay bertindak sebagai salah satu produser. Naskah dikerjakan oleh Christina Hudson bersama trio Matt Holloway, Art Marcum, dan Ken Nolan.

Bumblebee akan dirilis di bioskop pada Desember 2018.




(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

22 hours Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA