Reza Rahadian Merasa Terhormat Dianggap Bagian dari Keluarga Benyamin S

Elang Riki Yanuar    •    03 Maret 2018 09:00 WIB
reza rahadian
Reza Rahadian Merasa Terhormat Dianggap Bagian dari Keluarga Benyamin S
Reza Rahadian diberi baju betawi oleh keluarga Benyamin (Foto: dok. falconpictures)

Jakarta: Reza Rahadian merasa terhormat dianggap menjadi bagian dari keluarga Benyamin Sueb. Penghargaan ini tidak terlepas dari peran Reza sebagai Pengki di film Benyamin Biang Kerok. Di film berjudul sama dulu, karakter ini diperankan Benyamin.

Dalam sebuah acara promosi film Benyamin Biang Kerok pekan lalu, Reza diarak oleh 50 ondel-ondel. Di atas panggung, keluarga Benyamin kemudian memberikan baju betawi sebagai tanda Reza telah resmi dianggap menjadi keluarga.

"Saya mendapat kehormatan sebagai bagian dari keluarga Benyamin. Diberi baju betawi sebagai simbol sama keluarganya. Karena dengan adanya film ini keluarga beliau pasti juga tahu akhirnya dapat dukung langsung dan dapat restu, jadi itu yang penting," kata Reza Rahadian dalam keterangan tertulisnya.

Kedekatan Reza dengan tokoh atau keluarga tokoh yang diperankannya bukan sekali ini saja terjadi. Ketika memerankan Habibie di film, Reza juga dianggap sebagai anak intelektual oleh Presiden ke-3 Indonesia itu.

"Saya anggap ini berkat juga hasil dari kerja keras kami semua di film ini. Bangga banget. Enggak nyangka cuma berawal dari film bisa diangkat jadi keluarga. Dulu sama Pak Habibie setelah memerankan film biopik beliau saya dianggap sebagai anak intelektual. Sekarang saya keluarga Benyamin," jelasnya.

"Bagi saya Babe (Benyamin) bukan sekadar pemain film, dia juga budayawan yang peduli sama budayanya," katanya.

Film Benyamin Biang Kerok sedang tayang di bioskop sejak 1 Maret 2018. Film garapan Hanung Bramantyo itu juga diperankan Delia Husein, Meriam Bellina, Rano Karno, Aci Resti, Qomar dan Tora Sudiro.

 


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA