Lihat Akting Reza Rahadian Disandingkan dengan Benyamin S

Elang Riki Yanuar    •    17 Februari 2018 20:20 WIB
film indonesia
Lihat Akting Reza Rahadian Disandingkan dengan Benyamin S
Reza Rahadian - Benyamin S (Foto: youtube)

Jakarta: Falcon Pictures merilis sebuah video teaser yang memperlihatkan aksi Reza Rahadian di film Benyamin Biang Kerok bersanding dengan tokoh Pengky yang dulu diperankan Benyamin S dalam film berjudul sama.

Lewat video ini, Falcon Pictures hendak menjawab keraguan banyak orang terkait dipilihnya Reza Rahadian sebagai pemeran Pengky. Dalam video berdurasi 31 detik itu membandingkan akting Reza dengan penampilan Benyamin di film terdahulu.

Hanung Bramantyo selaku sutradara sedari awal memang memilih Reza sebagai pemeran Pengky. Hanung ingin Reza tidak hanya memiliki penampilan fisik menyerupai Benyamin, tapi juga suara dan gesturnya.

"Orang hanya mendengarkan suara Bang Bens saja sudah tahu kalau itu Benyamin S. Jadi memang suara Benyamin itu sangat spesial, selain gestur tubuhnya," ujar Hanung Bramantyo dalam keterangan tertulisnya.

Setelah poster dan teaser film dirilis, Reza Rahadian mendapat ragam komentar dari warganet. Meski begitu, Reza tak mempermasalahkan jika ada yang mengatakan tidak punya kemiripan dengan Benyamin. Pasalnya menurut Reza, film Benyamin Biang Kerok memang bukan film bipok.

Film Benyamin Biang Kerok akan tayang di bioskop di Indonesia pada 1 Maret 2018. Selain Reza Rahadian, film ini juga dibintangi oleh Rano Karno, Meriam Bellina, Lydia Kandou, Azis Doa Ibu, Aci Resti, Delia Husein, dan Bella Barbie.




 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA