Sheryl Sheinafia Ingin Berperan dalam Film Besutan Ernest Prakasa

Purba Wirastama    •    01 Juli 2017 21:11 WIB
film indonesia
Sheryl Sheinafia Ingin Berperan dalam Film Besutan Ernest Prakasa
Sheryl Sheinafia (Foto: Facebook Sheryl Sheinafia)

Metrotvnews.com: Musisi dan aktris muda Sheryl Sheinafia telah bermain di empat film sejak 2014. Dalam wawancara dengan Christine Hakim dan Reza Rahadian di program Layar Perak, Metro TV, Sabtu (1/7/2017), Sheryl berkelakar bahwa dia tidak ingin beradu akting dengan Reza.

"Bukan Reza Rahadian. Hari ini adalah hari kebalikan," jawab Sheryl ketika Reza bertanya siapa aktor yang ingin diajak berkolaborasi.

Sheryl menyebut kebalikan karena Amanda Rawles dan Jefri Nichol, yang ikut datang sebagai bintang tamu, menyebut Reza sebagai salah satu aktor yang ingin mereka ajak kerjasama dalam film berikutnya. Sheryl juga menyatakan ingin bermain film yang disutradarai oleh Salman Aristo atau Ernest Prakasa.

Sheryl tidak langsung mendapat peran besar dalam film pertamanya. Dia muncul sebagai cameo di Marmut Merah Jambu (2014) dan menjadi aktris pendukung di Koala Kumal (2016) garapan Raditya Dika. Debut sebagai pemain utama ada di film Galih dan Ratna (2017) yang disutradarai Lucky Kuswandi. 

Film terbaru Sheryl berjudul The Underdogs produksi Starvision Plus. Dia bermain bersama sejumlah artis, seperti Jeff Smith, Brandon Salim, Babe Cabiita, Ernest Prakasa, Han Yoo Ra, dan Young Lex.

Ernest Prakasa sukses menjalani debut sutradara dalam film drama komedi berjudul Ngenest (2015). Kemudian Ernest kembali membuktikan kapabilitas yang baik sebagai sutradara di film Cek Toko Sebelah (2016). Sedangkan Salman Aristo dikenal lewat kemampuannya yang gemilang sebagai penulis naskah. Saat ini, Salman diketahui membesut sebuah film drama berjudul Satu Hari Nanti, Debut penyutradaraan Salman diketahui lewat film Patah (2004). 

(ASA)


Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 week Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA