Dua Hari Tayang, Warkop DKI Reborn Part 2 Raih 830 Ribu Penonton

Elang Riki Yanuar    •    02 September 2017 14:48 WIB
warkop dki
Dua Hari Tayang, Warkop DKI Reborn Part 2 Raih 830 Ribu Penonton
Pemain Warkop DKI Reborn (Foto: metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 terus menunjukkan hasil positif sejak ditayangkan di bioskop. Dalam dua hari penayangannya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 memperoleh 830 ribu penonton.

Pencapaian itu didapat dari 300 ribu pada hari pertama dan 530 ribu penonton di hari kedua. Melihat hasil ini, Indro Warkop sempat tak menyangka. Meski begitu, Indro merasa bangga.

"Ini luar biasa ya terlepas ini peraihan yang diperoleh oleh Warkop DKI Reborn, tapi ini merupakan sebuah kebanggan untuk film Indonesia. Lewat Warkop DKI Reborn Part 2 kita bisa melihat bahwa rakyat Indonesia masih cinta dengan karya anak bangsa," kata Indro dalam keterangan tertulisnya.

Raihan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini sebelumnya mengalahkan rekor penonton hari pertama film sebelumnya.  Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dulu meraih total 6,8 juta penonton.

"Saya akan selalu mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Warkop DKI dan Warkop DKI Reborn, para pecinta film Indonesia, dan pastinya rekan-rekan media. Karena kami tanpa kalian bukanlah siapa-siapa," tambah Indro.

Sejak ditayangkan pada 31 Agustus 2017, film garapan Anggy Umbara ini mendapat 500 layar di bioskop. Melihat animo yang besar, jumlah ini bisa saja ditambah.


 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA