Kisah Hidupnya Difilmkan, Britney Spears Belum Beri Restu

Elang Riki Yanuar    •    27 Agustus 2016 17:29 WIB
britney spears
Kisah Hidupnya Difilmkan, Britney Spears Belum Beri Restu
Britney Spears (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Britney Spears akhirnya memberi tanggapan seputar rencana pembuatan film biopik dirinya. Melalui perwakilannya, Britney belum memberikan izin kisah hidupnya diangkat ke layar kaca.

Sebelumnya, jaringan televisi Lifetime mengumumkan rencana pembuatan biopik mengenai mantan bintang remaja di akhir 1990-an itu. Biopik itu nantinya berfokus pada bagaimana Britney memulai karier, mengalami kejatuhan lalu bangkit lagi.

Namun, pihak Britney tidak memberikan restu terhadap proyek itu. Karena itulah, pihaknya tidak akan memberikan bantuan dalam bentuk apapun terhadap proyek tersebut.

"Britney Spears tidak akan berkontribusi dengan cara apapun, dalam bentuk apapun terhadap biopik yang dibuat Lifetime," kata juru bicara Britney seperti dikutip Femalefirst.

Meski belum mendapat restu, produser sepertinya tetap akan melanjutkan rencananya. Tim produksi berencana memulai syuting pada September 2016.

Aktris asal Australia, Natasha Bassett disebut akan memerankan karakter Britney. Filmnya akan dirilis pada 2017.

Menurut The Hollywood Reporter, selain berkutat pada perjalanan karier, film itu juga mengangkat kehidupan asmara Britney. Termasuk kisah cintanya dengan Justin Timberlake, dan dua pernikahan Britney yang berujung kegagalan dengan Jason Alexander dan Kevin Federline.


 


(ELG)