Peran Priyanka Chopra di Film Baywatch Awalnya untuk Laki-Laki

Elang Riki Yanuar    •    15 September 2016 19:49 WIB
baywatch
Peran Priyanka Chopra di Film Baywatch Awalnya untuk Laki-Laki
Priyanka Chopra (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Priyanka Chopra memerankan karakter antagonis di film Baywatch. Ternyata, karakter yang dimainkan aktris asal India itu awalnya dibuat untuk pemeran laki-laki.

Priyanka berkomunikasi melalui Skype dengan sutradara Seth Gordon. Durasi bicara yang awalnya dikira berlangsung hitungan menit rupanya berlangsung hingga dua jam. Akhirnya, Priyanka mendapat peran di film tentang penjaga pantai itu.

"Karakter yang aku mainkan, seorang antagonis di Baywatch, ditulis untuk laki-laki dan dia (sutradara) mengubah itu dan berpikir akan menjadi menarik jika ini dimainkan perempuan," kata Priyanka Chopra seperti dikutip Contactmusic.

Baca: Priyanka Chopra Sering Dibully

Produser memutuskan hanya mengubah nama dan jenis kelamin tokoh penjahat di film yang diangkat dari serial televisi ternama itu.

"Akhirnya aku memainkan karakter Victoria," lanjutnya.

Priyanka Chopra akan bersanding dengan sejumlah artis Hollywood lain di film Baywatch seperti Dwayne 'The Rock' Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario dan Kelly Rohrbach. Bintang serial televisi Baywatch seperti Pamela Anderson dan David Hasselhof juga ikut bermain di film ini.

Baca: Priyanka Ingin Peran James Bond

Tampil di film Baywatch membuat karier Priyanka di Hollywood semakin berkilau. Serial televisi Amerika yang dibintangi Priyanka, Quantico sukses mendapat respons positif.

 


(ELG)