Komik Si Juki Diangkat ke Layar Lebar

Elang Riki Yanuar    •    16 Agustus 2016 14:05 WIB
film indonesia
Komik Si Juki Diangkat ke Layar Lebar
Komik Si Juki Diangkat ke Layar Lebar (Foto: FalconPictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah menuai sukses, komik Si Juki akan diangkat ke layar lebar. Faza Meonk selalu kreator, menyebut langkah itu merupakan impiannya yang menjadi kenyataan.

"Memang untuk Si Juki dijadikan film adalah tujuan saya. Walau filmnya belum jadi, setidaknya sudah dikontrak sama Falcon," kata Faza Meonk dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Frederica dari Falcon Pictures menjelaskan alasannya tertarik mengangkat komik Si Juki ke layar lebar dalam bentul film animasi. Menurutnya, komik Si Juki begitu popular di kalangan anak muda karena mengangkat isu yang tak jauh dari keseharian mereka.

"Karakter Si Juki menarik banget. Dia bisa menyuarakan karakter anak muda sekarang yang blak-blakan ketika ngobrol dan lagi laku juga?. Ini film pertama animasi Falcon Pictures?," kata Frederica.



Faza Meonk juga didapuk menjadi sutradara. Film Si Juki rencananya ditayangkan pada tahun 2017. Sejumlah aktor terkenal mulai dibidik untuk mengisi suara film ini.

"Yang pasti kita akan melibatkan aktor populer dan profesional di Indonesia. ?Selayaknya film animasi hollywood pakai aktor besar, kita akan gunakan juga?," kata Frederica.

"Saya akan terlibat jauh untuk memilih siapa yang pantas perankan Juki. Kita pasti akan cari aktor yang cocok?," ujar Faza.

 


(ELG)