Penggemar Protes Kehadiran Johnny Depp di Fantastic Beasts

Nia Deviyana    •    21 November 2016 20:24 WIB
harry potter
Penggemar Protes Kehadiran Johnny Depp di Fantastic Beasts
(Foto: Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Banyak Potterheads mengritik pemilihan Johhny Depp yang memerankan penyihir jahat Gellert Grindelwald di film Fantastic Beasts.

Karakter Depp ditampilkan sebagai cameo pada menit-menit terakhir film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Peran utuhnya akan muncul kembali dalam sekuel film selanjutnya.

Salah seorang penggemar mengatakan, wajah pucat dan rambut pirang platinum Depp tampak konyol layaknya karakter-karakter dalam film komedi seperti The Lone Ranger dan Charlie and the Chocolate Factory.


 
 


JK Rowling dan tim produksi  tampaknya tak terpengaruh dengan pendapat penggemar. Penulis asal Inggris ini memuji Depp dan mengatakan Depp telah membawakan karakternya dengan luar biasa.

"Dia ikonik," ujar produser David Heyman kepada People. "Kami butuh seorang aktor ikonik untuk membawakan bagian ini, seseorang yang tak terlupakan," tambahnya.

Senada dengan Heyman, David Yates selaku sutradara meminta para penggemar untuk percaya dengan kemampuan tim Fantastic Beasts.

"Apa yang harus kau ingat dari Johhny Depp adalah bakat yang luar biasa dan bakat yang tak akan pernah hilang. Dia penggemar berat Harry Potter. Dia sangat bersemangat mengerjakan materi ini. Bahkan dia tidak mau melihat naskah," puji Yates.

 


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA