Pemain Lama Terlibat di Film Wiro Sableng 212?

Purba Wirastama    •    05 Agustus 2017 20:21 WIB
film wiro sableng
Pemain Lama Terlibat di Film Wiro Sableng 212?
Angga Dwimas Sasongko dan tim Wiro Sableng 212 di Popcon Asia 2017 (Foto: metrotvnews/purba)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejauh ini Lifelike Pictures baru mengumumkan tiga nama aktor yang akan terlibat di film adaptasi Wiro Sableng terbaru garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Semua adalah pemain baru, yaitu Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf.

Sebelumnya kita telah mengenal kisah Wiro Sableng lewat serial televisi yang dibintangi oleh Ken Ken, Abhie Cancer, dan sejumlah aktor lain. Dalam sesi wawancara di Popcon Asia 2017 (5/8/2017), Angga mengisyaratkan bahwa pemain lama sangat mungkin terlibat di film terbaru.

"Hmm (nyengir), lihat saja nanti," jawab Angga ketika seorang wartawan bertanya apakah ada aktor lama yang terlibat.

Angga dan produser Sheila 'Lala' Timothy menyebut bahwa mereka akan mengumumkan nama sejumlah pemain lain pada Rabu 16 Agustus 2017.

"Kita akan kasih tahu semua pemain. Banyak sekali. Banyak bintang-bintang yang ada. Dan ada sedikit bocoran pada tanggal 16 (Agustus) nanti," terang Lala.

Wiro Sableng merupakan film adaptasi dari novel seri berjudul sama karya Bastian Tito. Lala menjadi produser untuk Lifelike. Tomas Jegeus dan Michael J Werner bertindak sebagai produser eksekutif untuk Fox International Productions. Koreografi laga ditangani oleh Yayan Ruhihan dan Chan Man-ching.

Tahap pengambilan gambar akan dimulai pada 21 Agustus 2017 dan direncanakan selesai pada November mendatang. Sebagian besar lokasi ada di Jawa Barat. Film dijadwalkan rilis pada akhir 2018.



 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA