Film Gerbang Neraka Rilis Trailer Baru

Purba Wirastama    •    22 Agustus 2017 07:21 WIB
film indonesia
Film Gerbang Neraka Rilis Trailer Baru
(Foto: Twitter)

Metrotvnews.com, Jakarta: Legacy Pictures merilis trailer kedua untuk film petualangan fantasi berjudul Gerbang Neraka. Film digarap oleh sutradara Rizal Mantovani dan akan dirilis dalam waktu dekat.

Kisahnya merupakan fiksionalisasi atas sejumlah cerita dan mitos mengenai situs megalitikum Gunung Padang di Cianjur, Jawa Barat, dengan latar waktu abad 21. Tiga tokoh fiksi dimunculkan, yaitu jurnalis, arkeolog, dan paranormal.

Tomo Gunadi (Reza Rahadian), seorang wartawan tabloid mistis, ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang. Dia harus bekerja sama dengan seorang paranormal terkenal, Guntur Samudra (Dwi Sasono), dalam mengungkap misteri piramida.

Arni Kumalasari (Julie Estelle), kepala tim arkeologi yang ditunjuk Presiden, pada awalnya menolak kehadiran Tomo dan Guntur. Arni selalu percaya dengan ilmu sains dan menolak segala hal berbau klenik.

Mereka bertiga lantas menemukan fakta bahwa piramida ini adalah semacam penjara untuk suatu kekuatan kuno yang bisa menghancurkan dunia. Mereka harus bekerja sama untuk mencegah bencana besar terjadi.

Lewat trailer dua menit ini, tampak bagaimana ketiga tokoh bertemu. Beberapa kejadian aneh terjadi sejak Tomo mulai menelusuri informasi tentang piramida. Satu elemen kunci yang mengemuka adalah simbol segi lima, yang merujuk pada bentuk piramid dilihat dari atas.

Pada satu titik, mereka masuk ke dalam piramida dan menemukan suatu ruang, yang disebut sebagai gerbang api atau gerbang neraka. Ada pertempuran dengan beberapa makhluk gaib dari dalam piramida.

Naskah ditulis oleh Robert Ronny, yang sekaligus menjadi produser. Penyutradaraan ditangani oleh Rizal. Faozan Rizal menjadi pengarah fotografi. Vida Sylvia menjadi penata artistik.

Film dijadwalkan tayang mulai Rabu 20 September 2017.


 


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA