Michelle Rodriguez Ancam Keluar dari Fast & Furious

Purba Wirastama    •    29 Juni 2017 18:46 WIB
Michelle Rodriguez Ancam Keluar dari Fast & Furious
Michelle Rodriguez (Foto: Flickr/Gage Skidmore)

Metrotvnews.com: Aktris Michelle Rodriguez siap meninggalkan perannya sebagai tokoh Leticia Ortiz dalam seri film Fast & Furious (FF). Dia mengancam akan keluar dari waralaba tersebut jika pihak studio tidak memberikan ruang bagi pemeran perempuan.

"F8 versi digital (Blu-ray dan DVD) dirilis hari ini," kata Michelle dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram @mrodofficial pada 28 Juni 2017. 

"Aku harap di film selanjutnya mereka memberi lebih banyak perhatian lebih terhadap para perempuan di waralaba ini. Atau aku akan ucapkan selamat tinggal ke waralaba tercinta," lanjutnya.

Michelle menjadi satu-satunya pemeran utama perempuan yang masih terlibat di FF sejak film pertama pada 2001. Dia absen di film kedua dan ketiga. Film kelima hanya menampakkan potret dirinya.  

"Film balapan ini meninggalkan kesan bagiku dan aku bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh penggemar dan studio selama sekian tahun," tukas Michelle.

Dalam pos unggahan di Instagram, Michelle juga menyertakan fotonya bersama Nathalie Emmanuel, pemeran tokoh Ramsey. Nathalie menjadi pemeran utama perempuan selain Michelle yang masih terlibat hingga film terakhir. Dia bergabung sejak film ketujuh. 

Universal Pictures memang telah merencanakan dua sekuel lagi untuk waralaba FF. Menurut Vin Diesel, keduanya dijadwalkan akan dirilis berturut-turut pada tahun 2019 dan 2021. Kedua film dirancang sebagai trilogi bersama dengan film kedelapan.

(ASA)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 week Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA