Vin Diesel dan Michelle Rodriguez Kompak Menangis saat Syuting Furious 8

Elang Riki Yanuar    •    12 April 2017 08:00 WIB
vin diesel
Vin Diesel dan Michelle Rodriguez Kompak Menangis saat Syuting Furious 8
Vin Diesel (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Vin Diesel tak bisa menahan air mata ketika menjalani syuting film Furious 8 atau Fate of the Furious. Vin tak sendiri. Tangisannya itu langsung diikuti derai air mata rekan mainnya, Michelle Rodriguez.

Suasana haru itu terjadi ketika Vin Diesel harus menjalani adegan menggelar pesta barbekyu. Vin langsung teringat sosok mendiang Paul Walker, lawan mainnya di film Furious sebelumnya.

"Aku tidak pernah melakukan adegan barbekyu tanpa dia (Paul Walker). Dan setiap kali aku selesai melakukan adegan barbekyu, hal pertama yang aku tanyakan adalah, 'Di mana Paul duduk? Di mana Brian (karakter yang diperankan Paul) duduk? Dan itu tidak terjadi," ujar Vin Diesel seperti dikutip Femalefirst.

Aktor 49 tahun menangis begitu sadar Paul Walker sudah meninggal akibat kecelakaan pada 2013. Sosok Paul yang baik saat syuting mau pun di luar syuting membuat kepergiannya meninggalkan luka mendalam bagi orang-orang terdekatnya hingga sekarang.

"Kemudian aku melihat Michelle Rodriguez ikut menangis dan dia datang kepadaku dan memelukku," kata Vin Diesel.

Rasa kehilangan juga dirasakan Michelle Rodriguez. Aktris 38 tahun ini mengakui, sulit melupakan sosok Paul Walker, terutama saat syuting.

"Sangat sulit melangkah tanpa dia (Paul). Sangat tidak mudah syuting film tanpa dia. Dia adalah bagian dari keluarga," ujar Michelle Rodriguez.

Fate of the Furious dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Dwayne Johnsson, Charlize Theron. Film ini akan tayang pada 14 April 2017.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

4 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA