Jefri Nichol Merasa Karakternya dalam Film Dear Nathan: Hello Salma Spesial

Cecylia Rura    •    22 September 2018 18:28 WIB
film indonesiaJefri Nichol
Jefri Nichol Merasa Karakternya dalam Film Dear Nathan: Hello Salma Spesial
Jumpa media film Dear Nathan: Hello Salma di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 22 September 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Tangerang: Aktor Jefri Nichol melanjutkan perannya sebagai Nathan dalam film remaja drama romantis Dear Nathan: Hello Salma, sekual film Dear Nathan. Aktor berusia 19 tahun itu mengaku merasa spesial memerankan tokoh Nathan.

"Yang buat Nathan spesial pasti dari sifat dia sendiri karena Nathan enggak cuma satu layer tapi banyak, lebih dari anak SMA biasa dengan background keluarga yang enggak harmonis, sebenarnya baik tapi dengan cara yang salah dia lebih anti hero," kata Jefri Nichol dalam konferensi pers Dear Nathan: Hello Salma dalam acara Pop Con Asia di Nusantara Hall, ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 22 September 2018.

"Dear Nathan 2 aku suka karena kita bahas depresi di masa SMA, karena depresi suatu masalah yang enggak bisa dianggap gampang. Itu masalah serius dan Nathan mengalami depresi sebelum ketemu Salma," lanjutnya.

Sutradara Dear Nathan: Hello Salma, Indra Gunawan menegaskan cerita Nathan masih tentang keluarga dengan bumbu romansa remaja. Namun, akan ada penambahan dua tokoh yang memecah hubungan Nathan dan Salma.

"Aku fokus ke masalah keluarga masalah keluarga. Si Nathan punya masalah dengan keluarga, Si Salma juga. Di satu kesempatan, mereka berpisah, putus, di situlah ketemu Rebecca, Nathan ketemu cewek lain, Salma ketemu cowok lain," cerita Indra.

Rebecca adalah sosok orang ketiga yang hadir di kehidupan Nathan dan Salma. Rebecca memiliki latar belakang kehidupan yang sama dengan Nathan.

"Ketemu Rebbeca, datang dari keluarga yang sama enggak harmonis, di situlah kecocokannya. Nathan membantu Rebecca keluar dari masalahnya," cerita Nichol.

Selain Jefri Nichol dan Amanda Rawless, film ini turut menggandeng dua aktor baru Susan Sameh (Rebecca) dan anak dari Iis Dahlia, Devano Danendra (Ridho).

Film produksi Rapi Films ini diarahkan sutradara Indra Gunawan lewat naskah dari Eriska Febriani.

Dear Nathan: Hello Salma tayang di bioskop 25 Oktober 2018.


 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA