Putusan Sementara soal Hak Asuh Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt

Cecylia Rura    •    13 Juni 2018 15:14 WIB
brad pittangelina jolie
Putusan Sementara soal Hak Asuh Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt (Foto: wenn)

Los Angeles: Angelina Jolie dan Brad Pitt tengah memasuki babak baru soal hak asuh anak. Namun, perjanjian ini hanya berlaku sementara selama musim panas tahun ini.

Berdasarkan laporan dokumen pengadilan yang dikumpulkan Us Weekly, Pengadilan Tinggi Los Angeles memutuskan peran Brad sebagai ayah bagi keenam anak mereka sangat penting.

Menurut seorang pejabat pengadilan, anak-anak mereka membutuhkan hubungan yang sehat dengan sang ayah. Termasuk memiliki hubungan yang kuat dengan kedua orangtua.

Pasangan yang sempat berjuluk Brangelina ini diarahkan untuk membuat jadwal panggilan telepon di antara mereka dan anak-anak bersama dengan dua orang psikolog. Brad kini memiliki hak asuh fisik atas semua anak-anak mereka. Namun untuk Maddox, hanya diberikan empat jam sehari mulai 8-17 Juni di London, lokasi Jolie menyewa sebuah kediaman saat bermain dalam Maleficient 2.

Pitt juga wajib menghabiskan waktu bersama setiap anak mereka setidaknya dua kali dalam periode 10 hari ditemani seorang psikolog, tanpa kehadiran Jolie.

Mulai 27 Juni hingga 1 Juli mendatang, Brad Pitt bertanggung jawab atas anak-anak mereka dalam 10 jam per hari dengan ditemani psikolog. Ia juga bertanggung jawab empat jam per hari mulai tanggal 8 hingga 14 Juli mendatang.

Pulang dari Los Angeles, Pitt mendapatkan hak asuh anak pada 21-29 Juli dan bertanggung jawab mengembalikan mereka pada Jolie di London pada 29 Juli.

Pitt masih mendapat kesempatan merawat anak-anakknya pada 11 Agustus mendatang sebelum memasuki babak putusan baru pada 13 Agustus.

Berdasarkan laporan dokumen, Jolie berpesan pada Pitt agar masing-masing anak mereka diberi ponsel khusus agar bisa menghubungi Pitt, sementara Jolie tidak bisa memonitor isi pesan teks Pitt dan anak-anak mereka.

Pasangan fenomenal Brangelina ini dikabarkan mulai renggang pada September 2016. Pemicunya adalah sikap Brad Pitt yang tidak terkontrol dan mulai kencanduan alkohol hingga bersikap kasar pada anak mereka Maddox.

 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

15 minutes Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA