Night Bus akan Ditayangkan Ulang di Sejumlah Bioskop

Purba Wirastama    •    28 November 2017 11:32 WIB
film indonesia
Night Bus akan Ditayangkan Ulang di Sejumlah Bioskop
(Foto: Dok. Kaninga Pictures)

Jakarta: Night Bus, film terbaik Piala Citra garapan sutradara Emil Heradi dipastikan akan tayang ulang di bioskop mulai Kamis 30 November 2017. Film ini hanya akan diedarkan di empat kota dalam jaringan bioskop XXI.

Pihak NightBus Pictures memberikan kabar ini lewat pos foto di akun Instagram @nightbusfilm pada Senin malam, 27 November 2017.

Pada Kamis, 30 November 2017, Night Bus akan dibuka di delapan layar kota Jakarta, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Untuk Jakarta, dua bioskop yang memutar adalah Plaza Senayan dan Taman Ismail Marzuki. Untuk Bekasi, bioskop di Mega Bekasi mall.

Untuk Bandung, film akan diputar di Ciwalk dan TSM. Lalu untuk Surabaya, film akan ada di Tunjungan, Tunjungan 3, dan Tunjungan 5.

Rencana penayangan ulang Night Bus  di bioskop reguler bergulir kencang setelah film meraih Piala Citra pada 11 November 2017 lalu. Produser Darius Sinathrya menyebut permintaan publik masih relatif besar karena film hanya beredar sepekan pada awal April.

Night Bus, Film Terbaik Piala Citra Minim Popularitas

Willa sempat menyatakan bahwa film ini akan dirilis tak jauh dari waktu rilis  Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak  produksi Cinesurya dan Kaninga. Film garapan Mouly Surya ini dirilis di bioskop pada 16 November 2017.

Selain tayang reguler, Night Bus  juga akan mampir ke Jogja-NETPAC Asian Film Festival dalam program kompetisi Indonesia Screen Awards. Film diputar di CGV J-Walk Yogyakarta pada Senin 4 Desember 2017.




(DEV)