Ryan Reynolds akan Jadi Detektif Pikachu

Purba Wirastama    •    07 Desember 2017 17:41 WIB
ryan reynolds
Ryan Reynolds akan Jadi Detektif Pikachu
Ryan Reynolds (Foto: wenn)

Jakarta: Aktor Ryan Reynolds bergabung sebagai pemeran Detektif Pikachu dalam proyek adaptasi Pokemon versi film live-action pertama. Film diproduksi oleh Legendary Pictures di bawah lisensi The Pokemon Company Jepang.

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, Ryan telah sepakat untuk menjadi pengisi suara dan memberi simulasi gerakan tokoh monster tikus listrik Pikachu. Sebelumnya, beredar beberapa nama kandidat, seperti Hugh Jackman, Mark Wahlberg, dan Dwayne Johnson.

Ryan akan beradu akting dengan aktor Paper Town Justice Smith dan aktor Big Little Lies Kathryn Newton. Justice berperan sebagai tokoh manusia bernama Tim Goodman. Lalu Kathryn akan menjadi seorang jurnalis.

Kisahnya diadaptasi dari gim video Nintendo 3DS Meitantei Pikachu dan bukan lagi seperti kisah asli Pokemon klasik mengenai perjalanan pelatih monster. Diceritakan, ayah Tim hilang diculik. Pikachu versi detektif membantu dia mencari sang ayah. Karakter jurnalis Katrhyn juga ikut membantu.

Rob Letterman (Gulliver's Travels, Goosebumps) menjadi sutradara dengan naskah tulisan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy, Captain Marvel) dan Alex Hirsch (serial animasi Galaxy Falls).  Proses syuting akan dimulai pertengahan Januari 2018 di London.

Belum ada informasi soal jadwal rilis. Distribusi Jepang ditangani Toho dan lingkup global akan ditangani Universal.

 


(ELG)