Kesan Sophia Latjuba Ikut Bintangi Film Danur 2

Purba Wirastama    •    22 Maret 2018 23:18 WIB
sophia latjuba
Kesan Sophia Latjuba Ikut Bintangi Film Danur 2
Sophia Latjuba (Foto: Medcom/Purba)

Jakarta: Sophia Latjuba ikut bermain di Danur 2: Maddah, film horor gaib keduanya setelah Mereka yang Tak Terlihat. Sophia menyebut bahwa proyek ini merupakan produksi yang cukup serius baginya.

"Ini adalah horor yang cukup serius dikerjakan," kata Sophia kepada wartawan usai press screening Danur 2 di XXI Epicentrum Jakarta, Kamis, 22 Maret 2018.

"Saya bareng teman-teman akhirnya bisa main bareng MD Entertainment. Ini spesial untuk saya," lanjutnya.

Dalam Danur 2, Sophia berperan sebagai istri dan ibu bernama Tina. Bersama suami (Bucek Depp) dan anaknya (Shawn Adrian), Tina tinggal di kompleks rumah besar terpencil di Bandung. Keponakannya, Risa (Prilly Latuconsina) dan Riri (Sandrinna) ikut tinggal di situ untuk sementara.

Suatu ketika, suami Tina bersikap aneh karena suka membawa bunga sedap malam ke rumah. Risa pun berusaha menyingkap keanehan tersebut setelah serumah mendapat gangguan gaib.

Sebelum Terlibat di Danur 2, Sophia Latjuba Tak Tahu Ada Film Danur

Sophia mengaku tak mendapat kesulitan berarti dalam berakting. Dia juga tak merasakan gangguan gaib saat produksi, yang kadang digunakan publisis dan media massa sebagai gimmick pembicaraan soal film.

Namun satu hal yang menjadi kesulitan baginya adalah jadwal syuting. Sophia mengaku tak kuat jika harus syuting dini hingga pagi hari.

"Sulitnya, (syuting) sampai pagi. Saya enggak kuat syuting sampai pagi," tukas Sophia.

Danur 2 merupakan adaptasi novel Maddah karya Risa Saraswati. Naskah adaptasi digarap Lele Laila bersama Risa. Awi Suryadi menjadi sutradara. Manoj Punjabi menjadi produser dengan label MD Pictures (grup MD Entertainment).

Danur 2: Maddah akan dirilis di bioskop pada Rabu, 28 Maret 2018.


 


(ELG)