Siapakah Tokoh Paling Dominan di Avengers Infinity War?

Purba Wirastama    •    21 Maret 2018 19:26 WIB
film hollywoodFilm Avengers Infinity War
Siapakah Tokoh Paling Dominan di Avengers Infinity War?
Avengers Infinity War (disney_marvel studios)

California: Film superhero Marvel Avengers: Infinity War akan dirilis di bioskop dalam waktu dekat. Dengan sekian banyak tokoh dalam satu penggal kisah, manakah tokoh paling dominan atau punya waktu terbanyak di layar?

Karena kisahnya tentang banyak (tokoh baik) lawan satu (tokoh jahat), bos jahat Thanos (Josh Brolin) tentu saja menjadi perhatian utama dan berperan sebagai semacam tokoh utama di sini. Hal ini telah dikonfirmasi oleh bos Marvel Studios Kevin Feige dalam sebuah wawancara pada awal Februari lalu, seperti dilaporkan Screen Rant.

"Dalam sebuah film yang punya banyak karakter, kalian hampir bisa bilang bahwa dia (Thanos) adalah tokoh utamanya, dan ini sedikit melenceng dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya, tetapi tepat bagi sebuah film yang berjudul Infinity War," kata Kevin.

Ada sedikitnya 24 superhero yang akan menghadapi Thanos dalam Infinity War, seperti dari kelompok Avengers, Guardians of the Galaxy, atau Wakanda. Mana yang akan punya waktu muncul terbanyak?

Jika dalam film-film sebelumnya Iron-Man atau Captain Amerika memegang kendali, kali ini bukan giliran mereka. Dalam wawancara dengan Fandango, sutradara Joe Russo menyebut dewa petir Thor (Chris Hemsworth) akan berada di pusat panggung.

"Aku rasa kalian akan tahu bahwa Thor punya alur cerita yang benar-benar menarik di film ini. Dia belum pernah menjadi garda depan di film-film Avengers lain, tetapi dia jelas akan akan punya peran sangat penting di film ini," ujar Russo.

Infinity War adalah film ke-19 MCU dan sekaligus film ketiga dalam seri Avengers. Anthony Russo dan Joe Russo menjadi sutradara dengan naskah garapan Stephen McFeely dan Christopher Markus.

Film berkisah tentang ambisi penjahat terkuat di galaksi, Thanos, yang sedang mengumpulkan enam batu gaib demi menguasai semesta. Thanos datang ke Bumi untuk mendapatkan batu. Para superhero bersatu untuk menghentikan dia.

Avengers: Infinity War akan dirilis di bioskop pada April 2018.



 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA