Luna Maya Adu Akting dengan Artis Hollywood di Devil's Whisper

Elang Riki Yanuar    •    07 Oktober 2017 16:13 WIB
luna maya
Luna Maya Adu Akting dengan Artis Hollywood di Devil's Whisper
Luna Maya di Devil Whisper (Foto: dok. MD Pictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: MD Pictures kembali merilis film yang berjudul Devil’s Whisper. Film ini disebut Produser MD Pictures, Manoj Punjabi sebagai film yang memiliki kualitas setara dengan film Hollywood.

MD Pictures memang melibatkan banyak aktor Hollywood di film ini, termasuk juga sang sutradara yakni Adam Ripp. Sebelumnya Adam Ripp pernah menggarap sejumlah film seperti Gambit dan Everly.

"Melalui film ini, saya membawa visi dan misi yang menjanjikan, yaitu menjadi jembatan dan membuka peluang bagi para sineas Indonesia agar bisa berkarya di taraf Internasional di masa mendatang," kata Manoj Punjabi dalam keterangan tertulisnya.

Devil's Whisper dibintangi artis Hollywood seperti Luca Oriel (Shameless), Tessie Santiago (Scandal) & Marcos Farraez (Pacific Blue). Aktris Indonesia, Luna Maya pun ikut meramaikan film yang berdurasi 85 menit ini.

"Rencana dari lima tahun lalu akhirnya bisa direalisasikan melalui Devil’s Whisper. Ini merupakan bisnis model yang potensial untuk dikembangkan ke depannya," ujarnya.


Devil's Whisper (Foto: dok. MD Pictures)

Devil's Whisper bercerita tentang Alex (15 tahun) yang ingin menjadi seorang pendeta. Suatu hari, ia menemukan sebuah kotak kayu kecil dari lemari neneknya. Hal inilah yang menjadi awal mula petaka untuk dirinya. Satu per satu kejadian mengerikan pun terjadi. Bahkan iblis kuno yang tak sengaja ia bebaskan, juga menyakiti orang-orang yang ia cintai.


Devil's Whisper (Foto: dok. MD Pictures)

Film bergenre horor ini akan tayang bioskop Indonesia mulai 19 Oktober 2017.


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA