Syuting Selesai, Film Han Solo Star Wars Akhirnya Punya Judul Resmi

Purba Wirastama    •    18 Oktober 2017 16:28 WIB
star wars
Syuting Selesai, Film Han Solo Star Wars Akhirnya Punya Judul Resmi
Ron Howard dan Jon Kasdan di lokasi syuting film Solo (Twitter @RealRonHoward)

Metrotvnews.com, Jakarta: Proses syuting film sempalan Star Wars tentang Han Solo telah selesai. Sutradara Ron Howard membagikan kabar ini lewat media sosial serta mengumumkan judul resmi film.

"Kami telah selesai produksi dan aku ingin mengucap terima kasih kepada para pemain dan kru yang luar biasa atas kerja keras mereka. Bagi para penggemar di luar sana, aku harap kalian menikmati foto-foto dari set yang telah aku bagi," kata Ron dalam pos video di akun Twitter @RealRonHoward, Selasa (17/10) malam.

Ron memang sering berbagi foto situasi di lokasi syuting film Han Solo. Kebanyakan tidak memperlihatkan secara langsung adegan yang gambarnya sedang diambil.

Ron Howard Pamer Foto Adegan Film Han Solo

Ron lantas mengambil papan hitam yang diberikan oleh sosok berkostum Chewbacca. Papan ini bertuliskan judul film, yang ternyata tidak jauh dari nama tokoh utama, Solo: A Star Wars Story.

"Sampai jumpa tahun depan," tukas Ron.




Ron adalah sutradara baru untuk proyek film Han Solo, menggantikan posisi Christopher Miller dan Phill Lord yang dipecat pada Juni lalu karena konflik internal. Mereka disebut memiliki visi kreatif yang tidak sejalan dengan Kathleen Kennedy, presiden Lucasfilm, dan penulis naskah Lawrence Kasdan.

Kisah film ini menyorot asal usul tokoh Han Solo, penyelundup dan koboi luar angkasa, sewaktu dia bertualang dengan Chewbacca, serta sebelum bertemu dengan Obi-Wan Kenobi dan Luke Skywalker dalam film Star Wars (1977).

Alden Ehrenreich (Hail, Caesar! 2016) memerankan Han Solo muda. Naskah ditulis oleh Jon Kasdan bersama Lawrence Kasdan, penulis senior waralaba Star Wars. Kursi produser diduduki oleh Kathleen, Allison Shearmur, dan Simon Emanuel.

Solo: A Star Wars Story dijadwalkan rilis pada Mei 2018.


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA