Kristen Stewart Dibidik untuk Film Charlie's Angels Versi Baru

Purba Wirastama    •    02 Oktober 2017 12:23 WIB
kristen stewart
Kristen Stewart Dibidik untuk Film Charlie's Angels Versi Baru
(Foto: Newyorker)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Aktris dan model Kristen Stewart tengah dibidik untuk bermain di film Charlie's Angels  versi reboot. Kristen diproyeksikan sebagai pemeran salah satu anggota kelompok detektif swasta yang menjadi pusat cerita film.

Kabar ini, seperti dilaporkan Variety, berasal dari sejumlah sumber yang dekat dengan proyek tersebut. Selain Kristen, Lupita Nyong'o juga dipertimbangkan sebagai salah satu aktor utama. Produksi dilakukan di bawah bendera Sony Pictures. Film dijadwalkan rilis pada pertengahan 2019.

Charlie's Angels  (2000) adalah film laga komedi garapan sutradara Joseph 'McG' Nichol yang dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Bill Murray. Kisahnya diadaptasi dari serial televisi berjudul sama yang menjadi populer di AS ketika tayang selama 1976-1981.

Untuk film versi reboot, penyutradaraan akan ditangani oleh Elizabeth Banks, yang sebelumnya mengerjakan trilogi Pitch Perfect  sebagai salah satu sutradara dan produser. Elizabeth juga akan menjadi produser bersama Max Handelman, suaminya, serta Elizabeth Cantillon.

Naskah dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan dan melibatkan David Auburn (The Girl in the Park, The Lake House) serta Carlo Bernard dan Doug Miro. Carlo dan Doug adalah kreator serial Narcos dan telah bekerjasama dalam beberapa proyek film, seperti Prince of Persia: The Sands of Time, The Sorcerer's Apprentice, dan The Great Wall.

Kristen terbilang jarang bermain di film-film produksi studio besar. Selain lima seri The Twilight (2008-2012) dan Snow White & The Huntsman  (2012), film terbaru dia di bawah studio mayor adalah Underwater garapan William Eubank, yang akan dirilis pada 2018.
 


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA