Film Terlalu Tampan Rilis Trailer Resmi

Cecylia Rura    •    03 Januari 2019 16:41 WIB
Film Terlalu Tampan
Film Terlalu Tampan Rilis Trailer Resmi
Film Terlalu Tampan (Foto: visinema)

Jakarta: Film adaptasi komik Line Webtoon Terlalu Tampan merilis trailer resmi melalui akun YouTube Official Visinema Pictures, Rabu, 2 Januari 2019. Dalam video berdurasi 2 menit 33 detik, tokoh utama Mas Kulin berambisi memiliki kehidupan normal dan sederhana.

Terlahir sebagai bungsu dari pasangan Pak Archewe (Marcelino Lefrandt) dan Bu Suk (Iis Dahlia) membuat Mas Kulin (Ari Irham) memiliki paras yang terlalu tampan. Dia juga memiliki seorang kakak bernama Mas Okis (Tarra Budiman).

Banyak gadis tergila-gila pada Mas Kulin. Namun, dia terpikat pada sosok perempuan sederhana bernama Rere (Rachel Amanda). Ada juga perempuan bernama Amanda (Nikita Willy) yang mendapat julukan Sang Terlalu Cantik.

"Kami mengambil satu pesan penting dari kisah Webtoon Terlalu Tampan lalu mengembangkannya menjadi cerita film yaitu keinginan Kulin sebagai seorang remaha yang terlahir terlalu tampan untuk diterima dan dicintai apa adanya dan bukan karena ketampanannya. Di samping itu, penonton juga tetap akan disuguhkan kerecehan-kerecehan di hidup Kulin akibat ketampanannya," kata Nurita Anandia, produser film Terlalu Tampan di Jakarta.

Komik Line Webtoon Terlalu Tampan dirilis pertama pada Maret 2017. Komik besutan Ahmes Avisiena yang bekerja sama dengan ilustrator Savenia Melinda Sutrisno ini mendapat apresiasi baik hingga dibaca 9 juta orang. Kisah Terlalu Tampan bahkan telah diterjemahkan dalam 3 bahasa.

Film Terlalu Tampan disutradarai Sabrian Rochelle Kalangie. Ini adalah film remaja pertama produksi Visinema Pictures.

Film Terlalu Tampan tayang di bioskop 31 Januari 2019.



 
(ELG)