Setelah Sutradara, Film Deadpool 2 Ditinggal Komposernya

Elang Riki Yanuar    •    05 November 2016 12:07 WIB
deadpool film
Setelah Sutradara, Film Deadpool 2 Ditinggal Komposernya
Deadpool (Foto: marvel)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah ditinggal sutradara, film Deadpool 2 kembali kehilangan salah satu orang pentingnya. Junkie XL, salah satu komposer film Deadpool 2 memutuskan mundur.

Musisi bernama asli Tom Holkenborg itu mengumumkan keputusannya melalui akun Facebook-nya. Junkie pun terang-terangan mengungkapkan keputusannya itu diambil karena dampak dari mundurnya sutradara, Tim Miller.

"Dengan berat hati aku telah memutuskan untuk tidak scoring film Deadpool yang akan datang. Aku suka dengan karakter ini dan membuat scoring untuk film ini merupakan bagian penting dalam hidupku, secara personal dan profesional," tulis Junkie Xl seperti dikutip Contactmusic.

Junkie Xl mengaku kurang nyaman sejak Tim Miller memutuskan mundur. Junkie pun menyebut keputusannya bisa dibilang sebagai bentuk solidaritasnya terhadap Tim Miller.

"Sejak sutradara Deadpool yang brilian, Tim Miller tidak lagi terlibat di proyek ini lagi, aku melakukan beberapa perenungan. Tim merupakan kekuatan pendorong di balik Deadpool dan aku terlibat di proyek luar biasa ini. Tidak ada Tim Miller di kursi sutradara, itulah mengapa aku memutuskan tidak ambil bagian di bagian kedua," jelasnya.

Seperti diketahui, Tim Miller memilih mundur sebagai sutradara karena perbedaan visi dengan pemeran utama sekaligus produser Deadpool, Ryan Reynolds. Hingga saat ini, belum diumumkan siapa sutradara pengganti Tim Miller.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA