Pra Produksi Bond 25, Keterlibatan Daniel Craig Dipertanyakan

Nia Deviyana    •    12 Maret 2017 17:01 WIB
james bond
Pra Produksi Bond 25, Keterlibatan Daniel Craig Dipertanyakan
(Foto: Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Film Bond 25 dikabarkan memasuki masa pra-produksi. Meski demikian, keterlibatan Daniel Craig masih menjadi tanda tanya. Sejauh ini, baru diketahui bahwa naskah akan ditulis Neal Purvis dan Robert Wade, dua orang yang berkontribusi dalam beberapa film James bond termasuk Skyfall dan Spectre.

Menurut wartawan hiburan Inggris Baz Bamigboye seperti dilansir Aceshowbiz, Daniel Craig masih belum memutuskan apakah akan menerima tawaran sebagai agen 007. Hal itu diungkapkan Bamigboye lewat akun Twitter nya.
 


Daniel Craig merupakan pemeran untuk empat film judul film James Bond, antara lain Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre. Naomi Harris, yang merupakan lawan main Craig percaya ada kesempatan baik, sang pemeran utama akan kembali sebagai James Bond. Meski demikian, kemungkinan Craig tak kembali berperan sebagai Bond juga bisa saja terjadi, terutama jika melihat beberapa nama-nama yang disebut-sebut berpotensi seperti Tom Hardy, Ryan Gosling, Idris Elba, Jamie Bell, Michael Fassbender, Henry Cavill, Aidan Turner, dan Tom Hiddleston.

Daniel Craig sendiri membintangi dua film pada tahun ini, yakni film thriller Kings dan komedi Logan Lucky. Belum pasti tanggal rilis untuk film Kings, sementara Logan Lucky dijadwalkan tayang pada 18 Agustus.


 


(DEV)

Sempat Terlilit Utang, Souljah Kini Menuju Dua Dasawarsa

Sempat Terlilit Utang, Souljah Kini Menuju Dua Dasawarsa

2 weeks Ago

Memulai langkah dengan 'nekat', Souljah kini menjadi salah satu band reggae cukup diseg…

BERITA LAINNYA