Vanesha Prescilla Terharu Dipuji Kakak Iqbaal Ramadhan

Elang Riki Yanuar    •    27 Maret 2018 19:07 WIB
film indonesiaVanesha Prescilla
Vanesha Prescilla Terharu Dipuji Kakak Iqbaal Ramadhan
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Foto: dok. instagram)

Jakarta: Film Teman Tapi Menikah baru saja menggelar gala premier belum lama ini. Penonton yang menyaksikan terlebih dulu pun banyak menyampaikan pujian kepada film garapan Rako Prijanto itu.

Salah satu pujian datang dari Fildza Hasnamudhia, kakak kandung Iqbaal Ramadhan yang merupakan lawan main Vanesha di film Dilan 1990 . Melalui media sosialnya, Fildza mengaku ikut larut dengan cerita film tentang kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion itu.

Pujian pun ditujukan Fildza kepada pemeran utamanya yaitu, Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. Mendapat banyak pujian membuat Vanesha dan Adipati terharu.

"Senang ya mendengarnya. Aku sampai menangis haru dengan respons dari penonton yang hadir," kata Vanesha dalam keterangan tertulis kepada media.

Film Teman Tapi Menikah akan tayang pada 28 Maret 2018. Semakin dekat hari penayangan, Vanesha dan Adipati pun makin harap-harap cemas. Mereka berharap respons positif di media sosial bisa berlanjut ketika filmnya ditayangkan di bioskop.  

"Terima kasih, kepada semua yang sudah hadir menonton film Teman Tapi Menikah di Gala Premier. Terima kasih juga sudah mendukung film ini," ujar Adipati.

Film Teman Tapi Menikah diangkat dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Di novel itu, keduanya mengangkat kisah nyata mereka yang dulu berteman dekat lalu menjadi pasangan suami istri.   





 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA