Farah Quinn Jadi Mama Muda di Film Partikelir

Purba Wirastama    •    10 Januari 2018 11:47 WIB
film indonesia
Farah Quinn Jadi Mama Muda di Film Partikelir
Farah Quinn dalam film Partikelir (Foto: Starvision Plus)

Jakarta: Koki dan selebritas Farah Quinn menapaki debut aktingnya di film Partikelir garapan Pandji Pragiwaksono. Dalam film ini, Farah berperan sebagai perempuan bersuami yang mengalami masalah pernikahan.

"Karakternya (yang aku perankan) mama muda, enggak ada nama, cuma sebagai wanita yang diselingkuhi suaminya," kata Farah dalam tayangan di balik layar dari Starvision Plus belum lama ini.

"Mas Pandji benar-benar kayak menuntunku ke adegan. Senang sekali. Pengalaman pertama main film dengan Mas Pandji, aku pikir ini pengalaman luar biasa," imbuh Farah.

Dalam tayangan tersebut, tampak Farah dan tim sedang mengambil gambar adegan di toko minuman. Menimbang bahwa film ini melibatkan banyak pemain, porsi akting Farah kemungkinan hanya sedikit.

Partikelir menjadi debut akting Farah dan sekaligus debut Pandji sebagai sutradara. Film ini beraliran laga-komedi dan kisahnya berpusat pada sekawanan orang yang harus bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus kejahatan.

Selain sutradara, Pandji juga menulis naskah dan ikut bermain. Raymond Handaya (Flight 555) menjadi sutradara rekanan. Andi "Awwe" Wijaya membantu pengerjaan naskah sebagai konsultan komedi. Padri Nadeak menjadi sinematografer.

Aktor lain yang terlibat antara lain Deva Mahenra, Lala Karmela, Aurelie Moeremans, Ardit Erwandha, dan Cornelio Sunny. Lalu ada pula Pierre Gruno, Luna Maya, Gading Marten, Epy Kusnandar, Jarwo Kwat, Ruth 'TJ' Permatasari, Gilang Bhaskara, Coki Pardede Reza, dan Aditya "Tretan" Muslim.

Produksi dilakukan di bawah naungan Starvision Plus. Pandji jadi komika keempat yang berkolaborasi dengan Starvision sebagai kreator cerita film.

Partikelir akan dirilis di bioskop mulai Kamis 5 April 2018.

Talenta Komika Dinilai Bisa jadi Modal untuk Garap Film




(ASA)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

4 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA