Prisia Nasution Mendapat Kesempatan Langka di The Publicist

Elang Riki Yanuar    •    21 Oktober 2017 10:25 WIB
prisia nasution
Prisia Nasution Mendapat Kesempatan Langka di The Publicist
Prisia Nasution (Foto: dok. viuindonesia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Prisia Nasution mengaku bangga bisa terlibat dalam serial The Publicist. Pasalnya, artis yang akrab disapa Pia ini memerankan karakter yang jarang dia perankan. 

Prisia berperan sebagai ahli personal branding bernama Julia. Di serial ini, Prisia beradu akting dengan Adipati Dolken yang memerankan seorang aktor bernama Reynaldi. 

The Publicist disutradarai oleh Monty Tiwa. Bercerita tentang hubungan antara seorang aktor yang terjerat kasus yaitu Reynaldi (Adipati Dolken). Karier Reynaldi dalam bahaya setelah terungkapnya sebuah skandal dan seorang ahli personal branding, Julia (Prisia Nasution) yang bertugas untuk membantu mengembalikan citra buruknya. 

"Saya senang bisa memainkan karakter yang kompleks dan orisinal seperti Julia, seorang ahli personal branding atau image maker yang memberi kesempatan kedua kepada Reynaldi untuk membangun kembali kehidupan dan kariernya setelah sebuah skandal. Di era bias gender yang kuat di Indonesia ini, memainkan sebuah karakter yang percaya diri dan vokal dalam berterus terang, namun memiliki masa lalu yang tidak ingin dia ungkapkan adalah kesempatan langka dan menarik," jelas Prisia Nasution dalam keterangan tertulisnya. 

The Publicist merupakan serial yang dibuat oleh Viu Indonesia, sebuah penyedia layanan video-on-demand. Sebelumnya, Viu Indonesia membuat serial berjudul The Switch yang disutradarai Nia Dinata. 

Selain Prisia Nasution dan Adipati Dolken, serial ini juga dibintangi Poppy Sovia, Baim Wong, dan Reza Nangin. 
The Publicist akan tayang dalam 13 episode secara eksklusif di Viu Indonesia mulai tanggal 16 November 2017

"Bekerja dengan Viu Indonesia memungkinkan saya sebagai pembuat film untuk bekerja lebih kreatif daripada sebelumnya. Sangat menyenangkan untuk membuat serial dengan menggunakan pendekatan dan teknik pembuatan film, mengeksplorasi penciptaan ide cerita dan mengembangkan naskah. Kami bekerja dengan kru dan pemain terbaik dalam industri film untuk memproduksi The Publicist. Saya yakin cerita ini akan sangat menarik bagi milenial," ungkap Monty Tiwa.



(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA