Egi Fedly Harus Meredam Emosi demi Karakter di Film Marlina

Cecylia Rura    •    10 November 2017 14:12 WIB
Egi Fedly Harus Meredam Emosi demi Karakter di Film Marlina
Egi Fedli (Foto: Metrotvnews/Cecylia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Berperan sebagai Markus yang tampil dalam Babak I dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, Egi Fedly membutuhkan beberapa teknik untuk mendalami karakter yang diperankannya.

"Untuk mendalami karakter Markus, saya harus bisa meredam emosi. Butuh waktu juga untuk mempelajari budaya dan bahasanya," ungkap Egi ketika ditemui Metrotvnews.com usai penayangan premiere film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak di XXI Plaza Indonesia, Kamis, 9 November 2017.

Untuk mendapatkan chemistry dalam film, ia perlu melakukan banyak interaksi dengan seluruh pemain. Terutama ketika harus mempelajari budaya dan bahasa Sumba.

Di samping itu, Egi yang acap kali digambarkan sebagai karakter pria antagonis menyatakan, peran tersebut semata-mata ia lakukan karena permintaan sutradara.

"Lebih kepada mencari, semuanya didiskusikan dengan sutradara, jadi apa yang diinginkan oleh sutradara dalam film," kata Egi.

Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak bercerita tentang sosok ibu rumah tangga di pedalaman Sumba, Nusa Tenggara Timur dengan segala permasalahan pelik yang dihadapinya.

Sebagai seorang janda, Marlina harus berjuang mempertahankan rumah serta hasil ternak sebagai harta satu-satunya setelah ditinggal oleh mendiang suaminya. Hingga akhirnya, Markus dan sekelompok kawannya mencoba merampok harta Marlina sekaligus kehormatannya.

Film yang disutradarai Mouly Surya ini akan serentak tayang di layar bioskop Indonesia mulai 16 November 2017 .

Selain Egi Fedly, film ini diperankan oleh Marsha Timothy sebagai tokoh utama Marlina, ditemani Dea Panendra sebagai Novi, dan Yoga Pratama sebagai Frans.


 
(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA