James McAvoy Pastikan Film Sekuel It Mulai Tahap Syuting

Purba Wirastama    •    20 Juni 2018 18:02 WIB
film asing
James McAvoy Pastikan Film Sekuel It Mulai Tahap Syuting
(Foto: Dok. Warner Bross)

California: Film horor thriller Amerika terlaris 2017, It, punya proyek lanjutannya berjudul It: Chapter Two yang akan dirilis tahun depan. James McAvoy, salah satu aktor utamanya, memastikan bahwa film sekuel tersebut telah memulai tahap produksi atau syuting.

Kabar itu dibagikan James lewat foto Instagram pada Kamis pagi, 20 Juni 2018. Dia mengunggah foto dirinya memegang sepotong keju olahan La Vache qui Rit.

"Hari 1 di IT 2. Lega kalian dapat memo ini, teman-teman," tulis James dalam keterangan foto. 

James menyertakan tagar #passthecheeseplease dan #derryordairy, bermaksud bercanda soal nama kota dalam film It, yaitu Derry. Keju adalah produk olahan susu atau dairy. 

Kisah ItI 2 terjadi 27 tahun setelah kisah film pertama. Ketujuh remaja anggota klub Losers telah dewasa dan datang kembali ke kota Derry untuk melawan monster yang meneror mereka saat kecil. 

James berperan sebagai Bill, sosok kakak yang kehilangan adiknya karena monster badut Pennywise. Dia akan beradu akting dengan Jessica Chastain, Bill Hader, Andy Bean, James Ransone, Jay Ryan, dan Isaiah Mustafa. Bill Skarsgard kembali sebagai badut Pennywise.

Andy Muschietti kembali menjadi sutradara dengan naskah garapan Gary Dauberman. Produksi dilakukan untuk Warner Bros Pictures.

It: Chapter Two dijadwalkan rilis bioskop pada awal September 2019.


(DEV)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA