Tora Sudiro Buat Fanny Fabriana Menahan Tawa Sepanjang Syuting 3 Dara 2

Elang Riki Yanuar    •    16 Oktober 2018 17:05 WIB
Film 3 Dara 2
Tora Sudiro Buat Fanny Fabriana Menahan Tawa Sepanjang Syuting 3 Dara 2
Fanny Fabriana dan Tora Sudiro di film 3 Dara 2 (Foto: mncpictures)

Jakarta: Tak butuh waktu lama bagi Fanny Fabriana ketika ditawari kembali bermain film 3 Dara 2. Seperti di film pertamanya, Fanny Fabriana berperan sebagai Aniek yang merupakan pasangan dari Tora Sudiro.

Meski sudah sering beradu akting dengan Tora Sudiro, Fanny mengaku tetap mendapat kesulitan. Pasalnya, dia tak kuasa menahan tawa sepanjang beradu peran dengan Tora.

"Tantangannya harus tahan ketawa sepanjang syuting. Mas Tora itu lucunya minta ampun. Mukanya serius, tapi orangnya kan kocak banget," kata Fanny Fabriana dalam keterangan tertulisnya.  

Film 3 Dara 2 merupakan sekuel film 3 Dara yang dirilis pada 2015. Fanny mengaku tertarik dengan cerita lanjutan film yang disutradarai Monty Tiwa itu. Menurut Fanny, film 3 Dara 2 banyak mengajarkan pesan kebaikan meski disampaikan melalui komedi.

"Banyak ya pesannya dan aku memang suka dengan ceritanya. Dikemas dengan santai dan kental unsur komedinya juga," kata peraih Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2010 ini.

Film 3 Dara 2 melanjutkan kisah Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) yang sekarang terpaksa menjadi "Ibu Rumah Tangga". Alhasil, mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).

Film 3 Dara 2 akan tayang di bioskop pada 25 Oktober 2018.


 


(ELG)