Tora Sudiro Suka Tertawa Sendiri Lihat Aktingnya di 3 Dara 2

Elang Riki Yanuar    •    12 Oktober 2018 20:06 WIB
tora sudiroFilm 3 Dara 2
Tora Sudiro Suka Tertawa Sendiri Lihat Aktingnya di 3 Dara 2
Tora Sudiro di 3 Dara 2 (Foto: dok. mncpictures)

Jakarta: Tora Sudiro mengaku suka tertawa melihat tingkah lakunya di film 3 Dara 2. Pasalnya, di film itu Tora melakukan adegan berpenampilan sebagai perempuan.

Dalam trailer terbaru 3 Dara 2, Tora tampak mengenakan pakaian perempuan. Meski bukan pertama kalinya berlagak menjadi perempuan, Tora tetap menganggap aktingnya di 3 Dara 2 sebuah tantangan.

"Kalau pakai baju perempuan untuk keperluan akting sih sudah pernah. Makanya sekarang enggak canggung," kata Tora Sudiro dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.

Bagi Tora, seorang aktor profesional harus siap diminta melakukan adegan apa saja selama untuk mendukung cerita film. Apalagi jika hanya berpenampilan seperti perempuan.

"Tapi jangan disangka beneran jadi perempuan, apalagi terlihat lebih gemulai. Yang pasti sebagai aktor kita harus profesional," ujarnya.  

3 Dara 2 merupakan sekuel dari film pertamanya yang tayang pada 2015. Di 3 Dara 2, Tora Sudiro kembali berakting dengan Tanta Ginting dan Adipati Dolken.

Selain mereka bertiga, film yang disutradarai Monty Tiwa ini juga melibatkan Rianty Cartwright, Cut Mini dan Ovi Dian. Film 3 Dara 2 akan tayang di bioskop pada 25 Oktober 2018.

 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

6 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA