Komitmen Angga Dwimas Sasongko Penuhi Nazar Mengajar Secara Gratis

Elang Riki Yanuar    •    02 Agustus 2017 17:26 WIB
angga dwimas sasongkofilosofi kopi
Komitmen Angga Dwimas Sasongko Penuhi Nazar Mengajar Secara Gratis
Angga Dwimas Sasongko (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Angga Dwimas Sasongko sempat bernazar akan mengajar secara gratis jika film Filosofi Kopi 2 menembus 800 ribu penonton. Angga pun berkomitmen memenuhi nazarnya berapa pun jumlah penonton Filosofi Kopi 2.

Menurut data dari filmindonesia.or.id, Filosofi Kopi 2 meraih 298.750 penonton. Mengingat semakin berkurangnya layar yang disediakan, rasanya sulit film yang ditayangkan sejak 13 Juli 2017 ini menembus angka 800 ribu.

Melihat capaian itu, manyak penggemar dan warganet yang mempertanyakan respons Angga. Sutradara film Surat Dari Praha ini pun menegaskan tetap pada komitmen awalnya memberikan edukasi di sekolah SMK (Sekolah Menegah Kejuruan) yang memiliki program multimedia/broadcast di beberapa kota di Indonesia.

Bagi Angga, kesuksesan sebuah film tidak bisa dihitung dalam raihan penonton. Dia tetap ingin melakukan tugas mulia berbagi ilmu dengan generasi muda yang memiliki ketertarikan dalam dunia film.

"Berbagi pengetahuan saya kepada bakat-bakat masa depan dan mempelajari hal-hal baru dari mereka dan memberikan sedikit kontribusi terhadap mereka yang tertarik untuk lebih melek tentang dunia film merupakan gerakan kecil dalam memajukan bangsa dan itu adalah salah satu hal terpenting yang harus dilakukan," kata Angga dalam keterangan tertulisnya.

Angga akan memulai memenuhi nazarnya setelah melakukan proses syuting film Wiro Sableng 212.

Raihan 298.750 yang dicapai Filosofi Kopi 2 sebenarnya cukup baik. Angka ini berhasil melewati film prekuelnya, Filosofi Kopi yang dirilis pada 2015 dengan meraih 231.339 penonton.

 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA