Trailer Murder on the Orient Express Dirilis

Purba Wirastama    •    03 Juni 2017 11:13 WIB
film asing
Trailer Murder on the Orient Express Dirilis
Murder on the Orient Express (Foto: 20th century fox)

Metrotvnews.com, Jakarta: 20th Century Fox merilis trailer pertama untuk film Murder on the Orient Express yang disutradarai dan dibintangi oleh Kenneth Branagh. Film ini merupakan adaptasi dari novel tahun 1934 berjudul sama karangan Agatha Christie.

Film ini, seperti tertulis dalam pernyataan resmi, bercerita tentang 13 orang asing yang tertahan di sebuah kereta. Semuanya menjadi tersangka pembunuhan. Seorang detektif Belgia, Hercule Poirot (Kenneth Branagh), harus berpacu dengan waktu untuk memecahkan misteri, sebelum pembunuh beraksi lagi.

Lewat tayangan dua menit, penonton dapat melihat kereta mewah ini melintasi bukit-bukit bersalju seperti dalam Snowpiercer (2013). Setelah insiden terjadi, beberapa tokoh diperkenalkan dengan teks melayang ala serial Sherlock BBC.

Ada profesor (Willem Dafoe), bangsawan (Sergei Polunin), kepala pelayan (Derek Jacobi), asisten (Josh Gad) tokoh Rachett (Johnny Depp), guru privat (Daisy Ridley), misionaris, janda (Michelle Pfeiffer), salesman (Manuel Garcia-Rulfo), dokter (Leslie Odom Jr.), serta putri bangsawan (Judi Dench) dan pelayannya (Olivia Colman).

Film ini menjadi kali kedua novel bersangkutan diadaptasi. Film sebelumnya dirilis pada 1974, dengan sutradara Sidney Lumet dan aktor utama Albert Finney. Selain itu juga ada adaptasi versi film televisi Amerika (2001) dan Jepang (2015), serta serial televisi di AS dan Inggris (2010).

Murder on the Orient Express versi Kenneth Branagh dijadwalkan tayang di AS dan Inggris pada November 2017. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal rilis Indonesia.





(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

4 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA