Warrior, Serial Televisi yang Terinspirasi Bruce Lee

Agustinus Shindu Alpito    •    13 Juni 2017 13:40 WIB
serial televisi
Warrior, Serial Televisi yang Terinspirasi Bruce Lee
(Foto: tvseriesfinale)

Metrotvnews.com, Jakarta: Saluran televisi berbayar, Cinemax, sedang memproduksi serial televisi berjudul Warrior. Serial bertema drama-laga itu terinspirasi dari kehidupan legenda seni bela diri, Bruce Lee.

Warrior  dibuat oleh Jonathan Tropper yang juga bertindak sebagai produser eksekutif. Justin Lin (The Fast and The Furious) juga terlibat dalam proyek ini sebagau produser eksekutif.

"Sebagai sebuah pertunjukan yang dengan bangga mendapat ijin Bruce Lee, hal ini menjadi perhatian kami untuk menghadirkan bukan sekedar aksi bela diri meledak-ledak – namun kami juga – menghadirkan drama migrasi yang punya kekuatan dan kompleks, relevan dengan masa kini karena kejadiannya di tahun 1870-an,” kata Tropper.

Secara garis besar, kehidupan Bruce Lee diterjemahkan dengan pendekatan yang baru, tanpa mengesampingkan spirit dan esensi kehidupan sang legenda.

"Saya selalu mengaggumi Bruce Lee atas upayanya membuka pintu bagi orang Asia dalam industri hiburan, dan lainnya."

"Sehingga, saya tergelitik ketika Danielle (Woodrow) bercerita tentang legenda urban, tentang gagasannya yang belum pernah diproduksi untuk sebuah tayangan TV dan mengusulkan untuk menghidupkannya. Lalu, ketika Shannon membagi tulisan ayahnya dengan kami - kaya dengan filosofi unik Lee tentang kehidupan dan melalui sudut pandang yang jarang digambarkan di layar - Danielle dan saya tahu bahwa Perfect Storm harus berhasil," kata Lin.

Perfect Storm Entertainment adalah mitra Cinemax dalam memproduksi serial ini. Terlibat pula Tropper Ink Production dan Bruce Lee Entertainment.

Warrrior  bercerita tentang kejahatan nyata penuh aksi dengan setting pada masa Perang Tong yang brutal di Chinatown San Francisco pada paruh kedua abad ke-19. Serial ini berkisah tentang Ah Sahm, seorang ahli bela diri penuh sensasi, yang berimigrasi dari China ke San Francisco dalam kondisi misterius, dan menjadi pekerja kasar untuk salah satu tong paling berkuasa di Chinatown – sebuah keluarga kriminal terorganisir asal China.

Sebelumnya, Cinemax telah memproduksi serial televisi Strike Back, dan Banshee.


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA