Ridwan Kamil Minta Warkop DKI Reborn Syuting di Bandung

Elang Riki Yanuar    •    06 September 2016 13:57 WIB
warkop dki
Ridwan Kamil Minta Warkop DKI Reborn Syuting di Bandung
Ridwan Kamil dan istri (Foto: Dok. Falcon)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ridwan Kamil tak bisa berhenti tertawa saat menyaksikan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Wali Kota Bandung ini merasa bernostalgia dengan film-film Warkop yang dahulu dia tonton.

"Mas Indro menghibur banget. Keren banget. Warkop DKI-nya, legendanya dapat banget. Saya sudah lama tidak tertawa selepas ini," kata Ridwa Kamil dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Pria yang biasa disapa Kang Emil ini pun membuka diri jika Warkop DKI Reborn ingin syuting di Bandung. Film Warkop DKI Reborn nantinya memang terdiri dari beberapa bagian film.  

"Saya sebagai Wali Kota Bandung selalu mendukung film Indonesia. Kalau Warkop DKI mau syuting film berikutnya, ayo syuting di Bandung. Nanti saya fasilitasi logistiknya," ujar Kang Emil.

Sebelum menyambangi Bandung, Warkop DKI Reborn terlebih dulu menggelar premier di Jakarta dan Surabaya. Film ini akan tayang di bioskop pada 8 September 2016.

"Kemarin di Jakarta kita ditonton lebih dari 6.000 orang. Saya sangat terharu, mereka yang awalnya karena fanatik Warkop DKI dan meragukan kemampuan para aktor Warkop DKI Reborn terkait karakter Warkop tempo dulu, tersenyum, menghargai," kata Indro.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 disutradarai Anggy Umbara. Film ini menampilkan Abimana sebagai Dono, Vino G Bastian sebagai Kasino, dan Tora Sudiro sebagai Indro.

 


(ELG)